7 Riasan dan Fashion Style Terbaik Selebriti di BAFTA Awards 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 08:36:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

7 Riasan Dan Fashion Style Terbaik Selebriti Di Bafta Awards 2024

Riasan dan Fashion Style Terbaik Selebriti di BAFTA Awards 2024. (Special)

Ladiestory.id - British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards 2024 telah sukses digelar di Royal Festival Hall, London, Inggris pada Senin (19/2/2024) waktu setempat. Ajang penghargaan film bergengsi ini dihadiri oleh public figure, produser, sutradara hingga selebriti ternama untuk memberi penghargaan dan apresiasi bagi para pelaku industri film dan televisi.

Di ajang penghargaan bergengsi ini para public figure ternama turut tampil menggunakan gaya busana terbaik mulai dari gaya yang formal, anggun hingga glamor, bahkan beberapa selebriti maupun public figure ini berhasil mencuri perhatian lewat riasan atau best makeup look. Berikut ini tujuh riasan dan fashion style terbaik selebriti yang berhasil tampil stand out dan mencuri perhatian di BAFTA Awards 2024 yang telah Ladiestory.id rangkum.

Lily Collins

 

Lily Collins. (Instagram.com/tamararalph)

 

Bintang “Emily in Paris”, Lily Collins tampil stand out dalam balutan black velvet  dress dengan white flower puff sleves dari rancangan Tamara Ralph. Garis belahan dada dan aksen bunga perak pada bagian tengahnya menambah kesan vintage dan glamor yang membuat dirinya begitu anggun memesona. Ia menambah tinggi badannya dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam dan aksesori anting-anting perak yang menjuntai.

Lily menata rambutnya dengan gaya loose waves di atas bahunya dan memilih tampilan riasan Hollywood glam lengkap dengan tampilan vampy lips look.

Emma Stone

Emma Stone. (Instagram.com/inthestyle)

 

 

Nominasi  aktris terbaik untuk film “Poor Things” ini tampil memukau dengan gaun one-shoulder berwarna peach dengan lengan puff yang mencolok, sesuai dengan karakternya, Bella Baxter.

Emma Stone mempersembahkan penampilan khususnya  dari desainer Louis Vuitton ini menampilkan korset sutra dan rok sifon dengan pita berlapis  yang  terinspirasi dari mode abad ke-19 dalam film tersebut. Emma melengkapi penampilannya dengan kalung dan anting-anting berlian serta untuk riasan wajahnya, ia memilih warna merah muda gelap dan perona pipi berwarna peach yang melengkapi gaunnya dengan sempurna.

Florence Pugh

Florence Pugh. (Instagram.com/inthestyle)

 

 

Bintang “Dune: Part Two”, Florence Pugh kembali menarik perhatian lewat fashion style-nya yang unik dan nyentrik. Kali ini ia mengenakan gaun custom rancangan Harris Reed dengan gaun beludru berwarna hitam yang menjuntai hingga ke lantai, ia pun menambahkan korset metalik yang berkilau dengan sisi berpotongan tinggi serta menggunakan kalung diamond dari Boucheron dilengkapi dengan selendang beludru hitam yang dramatis. Sementara itu untuk menyempurnakan penampilannya, ia memoles wajahnya dengan shimmery smokey eye makeup look dan menata rambut blonde-nya dengan gaya slicked back.

Emily Blunt. (Instagram.com/eliesaabworld)

 

 

Emily Blunt berhasil masuk nominasi Best Supporting Actress dalam memerankan tokoh Kity pada “Oppenheimer” ini berhasil memancarkan pesona dan keanggunannya dengan menggunakan gaun dreamy sheer & metallic rancangan Elie Saab Spring 2024 Haute Couture  serta perhiasan dari Tiffany & Co. Aktris berusia 40 tahun ini tampil dengan nude  makeup glam look yang matching dengan warna gaunnya.

Joy Sunday

Joy Sunday. (Instagram.com/thisisannasfashion)

 

 

Joy Sunday tampil memesona dan percaya diri dengan gaun red latex-nya dari rancangan Atsuko Kudo. Joy Sunday menampilkan style retro glam yang menonjol. Bintang “Wednesday” ini melengkapi penampilannya dengan riasan bibir merah mengkilap, kulit yang lembut dan bercahaya, pipi yang merona,  eyeliner tebal dan  bulu mata lentik yang menjuntai ke atas.

Bulu mata yang tebal dan lentik ini terinspirasi dari  tampilan retro doll lashes look yang  dipelopori  oleh para selebriti  termasuk Twiggy dan Sharon Tate pada era tahun 1960-an.

Fantasia Barrino

Fantasia Barrino. (Instagram.com/inthestyle)

 

 

Fantasia Barrino berhasil masuk dalam nominasi Best Actress untuk film “The Color Purple” di BAFTA Awards 2024 . Sang aktris tampil mencuri perhatian dengan gaya pakaian yang dibalut dengan pita dari desainer Benchellal yang cantik dan warna merah yang mencolok serta Warna merah dapat memiliki banyak arti, namun menurut black opera gloves.

enchellal perancang Maroko ini, warna merah akan selalu menandakan keanggunan, keindahan, dan keabadian. Fantasia pun memadukan polesan makeup yang matching dengan gaunnya.

Dua Lipa

Dua Lipa. (Instagram.com/inthestyle)

Dua Lipa juga tampil anggun memesona dengan gaun cape dress bernuansa merah menyala. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut melengkapi rambut merahnya  yang indah dipadukan dengan warna gaunnya yang serupa. Gaun indahnya ini pun melambai-lambai dengan elegan tertiup angin di belakangnya.

Dua terlihat sensasional dengan gaun halterneck dan memperlihatkan kulit indah dan tatonya di balik jubah semi transparan.