Ada Beragam Genre, Ini 5 Drama Korea yang Tayang Februari 2022

Rabu, 2 Februari 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Ada Beragam Genre, Ini 5 Drama Korea Yang Tayang Februari 2022

Poster Drama Twenty One Twenty Five. (Instagram.com/tvn_drama)

Ladiestory.id - Berbagai drama yang tamat pada Januari akan digantikan oleh sederet judul drama yang tayang pada Februari. Dalam bulan yang identik penuh kasih sayang ini, beberapa aktor ternama akan comeback membintangi drama baru, salah satunya Nam Joo Hyuk.

Tak hanya bergenre romance, namun drama action, slice of life, dan comedy akan hadir menemanimu pada bulan ini. Yuk lihat apa saja drama Korea yang tayang pada Februari!

1. Twenty-Five Twenty-One

Drama Twenty Five Twenty One. (instagram.com/tvn_drama)

Twenty-Five Twenty-One akan menjadi drama Korea yang tayang pada 12 Februari 2022 di tvN dan juga Netflix. Drama Korea ini menceritakan mengenai krisis keuangan global yang terjadi pada 1998.

Drama bergenre romance ini diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Keduanya akan menghadirkan kisah antara persahabatan, cinta, dan perjuangan meraih mimpi mereka.

Twenty Five Twenty One akan menggantikan drama Bulgasal Immortal Souls yang akan berakhir awal Februari. Drama yang digarap oleh sutradara ternama Jung Ji Hyun ini digadang akan membuat  penonton baper dengan kisah cinta yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

2. The Driver

Drama The Driver. (Special

Jika Kamu tidak mau melihat drama romance, The Driver menjadi drama Februari yang wajib ditonton. Sebab drama ini menggambarkan mengenai keluarga yang sedang mengalami kesulitan dan tantangan.

Bercerita tentang Ha Tae Joon yang sedang kehilangan pekerjaan sebagai sopir. Padahal dia merupakan seorang kepala rumah tangga yang harus mencukupi kebutuhan keluarganya.

Sedangkan sang istri yang bernama Mi Seon merupakan seorang penyabar dan selalu mendukung suaminya. Bahkan Mi Seon selalu mendukung Ha Tae Joon dalam keadaan suka maupun duka.

Drama yang disutradarai aktor Kim Seung Woo ini sangat related dengan kehidupan sehari-hari. Diharapkan drama yang tayang pada 2 Februari 2022 ini mampu memberikan harapan bagi penonton yang sedang mengalami kesulitan dan tantangan.

3. A Business Proposal

Drama A Business Proposal. (Instagram.com/sbsdrama.official

Usai dibuat baper dengan Our Beloved Summer, drama baru bertajuk A Business Proposal akan menggantikannya. Tayang pada 21 Februari 2022, drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama.

A Business Proposal menceritakan tentang sebuah kencan buta, di mana seorang pekerja kantoran menggantikan sahabatnya. Tapi siapa sangka, lawan kencan buta tersebut adalah CEO dari perusahaannya sendiri.

Drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong ini akan menyuguhkan drama percintaan klasik yang mampu membuat penonton terbuai.

4. Forecasting Love and Weather

Drama Forecasting Love and Weather. (Instagram.com/jtbcdrama)

Drama bertajuk Forecasting Love and Weather akan tayang pada 12 Februari 2022. K-Drama terbaru ini akan menggantikan penayangan drama Snowdrop yang berakhir sad ending.

Forecasting Love and Weather menceritakan tentang cinta dan kehidupan dalam Administrasi Meteorologi Korea. Diperankan oleh Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung, seorang pekerja cerdas namun suka mengintimidasi.

Sedangkan lawan mainnya, Song Kang sebagai Lee Shi Woo merupakan seorang pekerja keras yang selalu unggul dalam pekerjaannya. Nah, kedua sifat yang bertolak belakang ini harus terlibat dalam sebuah rasa cinta ketika diharuskan bekerja dalam satu tim.

5. Sponsor

Drama Sponsor. (Soompi)

Jika bosan dengan drama percintaan, Sponsor akan menjadi drama yang direkomendasikan. Sebab drama ini akan memberikan bumbu-bumbu balas dendam yang dibalut sedikit kisah percintaan.

Drama yang dibintangi Han Chae Young, Lee Ji Hoon, Koo Ja Sung, dan Yi Soo akan tayang pada 23 Februari 2022. Berbagai teori akan disuguhkan lewat cinta segiempat di dalamnya.