Aksi Panggung Mahalini di Wedding Rumahan, Tuai Pujian Warganet

Jumat, 2 September 2022 | 10:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Aksi Panggung Mahalini Di Wedding Rumahan, Tuai Pujian Warganet

Mahalini Raharja. (instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu kekasih dari Rizky Febian, Mahalini, menjadi pengisi acara di sebuah pernikahan. Dalam acara tersebut ia tampil dengan balutan baju serba putih. Tidak seperti penampilan biasanya, rambut Mahalini tidak digerai melainkan di cepol dengan menyisakan beberapa helai rambutnya. 

Mahalini Manggung di Wedding. (tiktok.com/@niabcdfghjkl)

Bersama dengan iringan band-nya, Mahalini membawakan beberapa lagu miliknya. Ia juga membawakan lagu sang kekasih yang bertajuk "Kesempurnaan Cinta" dan musisi pendatang baru Andmesh, "Cinta Luar Biasa". Namun, di tengah penampilannya itu hujan mengguyur acara pernikahan tersebut. Tepatnya saat penyanyi asal Bali ini menyanyikan lagunya " Sisa Rasa".

Melihat sang manten yang sudah on point dengan riasannya terkena cipratan air hujan, tangan Mahalini dengan sigap memayunginya. Kedua pasangan tersebut asik bernyanyi menikmati alunan lagu hingga tak sadar Mahalini sedang sibuk memberi isyarat kepada para wedding organizer untuk meminta sebuah payung.

Dirinya sempat memayungi pengantin wanita beberapa saat sebelum akhirnya, sang manten menyadari dan langsung mengambil alih payung tersebut dari tangan Lini. Momen-momen Mahalini manggung diunggah ke TikTok  dari @anaksulung dan @mahalinji.

Mahalini Manggung di Wedding. (tiktok.com/@niabcdfghjkl)

Aksi Mahalini tersebut menuai berbagai respons positif dari warganet. Ada dari mereka yang fokus dengan suara Lini yang masih tetap merdu dikala dirinya sibuk mencari keberadaan payung. Dan ada juga yang mengatakan jika Lini adalah sosok yang sangat perhatian dan tidak pandang bulu.

"Ga salah pilih idola 🥰,” tulis salah satu akun

“Emang lini se care itu 🥰,” komentar salah satu akun

“dia yang di payungin aing yang terharu, lin baik banget siiihh🥺,” ucap salah satu akun

“Ya ampun baik bgt dia🥰 beruntung bgt iki punya cwe cntik baik multitalent,” kata salah satu akun

Nama Mahalini akhir-akhir ini memang sedang naik daun. Lini sapaan akrab Mahalini ini tengah mendapat banyak job manggung pada 2022. Tak jarang ia juga suka melakukan duet dengan sang pujaan hati yang merupakan putra sulung dari komedian Sule.

Mahalini dan Rizky Febian. (instagram.com/mahaliniraharja)

Warganet tidak habis-habis dibuat baper oleh aksi panggung mereka saat melakukan duet. Bekerja sambil berkencan adalah definisi yang tepat untuk hubungan mereka saat ini.

Sukses terus untuk kariernya Lini dan Iky!