Siap Temani Akhir Tahun, 5 Alasan Drama "The First Responders" Wajib Ditonton

Rabu, 16 November 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Siap Temani Akhir Tahun, 5 Alasan Drama "The First Responders" Wajib Ditonton

The First Responders. (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu pecinta drama Korea, "The First Responders" bisa menjadi salah satu tontonan yang menghibur untuk menemani akhir tahunmu. Sebab, drama ini disebut memiliki jalan cerita yang menarik dan dibintangi jajaran pemain ternama.

Drama yang juga memiliki judul "The Police Station Next to the Fire" ini menceritakan profesi detektif, paramedis hingga petugas pemadam kebakaran, yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus. Nah, bagi kamu yang penasaran, berikut lima alasan drama "The First Responders" wajib ditonton. 

Jalan Cerita yang Menarik

The First Responders. (Special)

Drama "The First Responders" menyuguhkan jalan cerita yang dinilai menarik. Pasalnya, drama ini mengisahkan kolaborasi tiga profesi yang berbeda, namun saling berkaitan.

Dalam drama ini, kamu akan melihat profesi detektif, paramedis dan petugas pemadam kebakaran. Cerita dalam drama ini akan membahas mengenai kehidupan seorang detektif bernama Jin Ho Gae yang dikenal memiliki kemampuan dalam memecahkan berbagai kasus. Kemampuannya tersebut ternyata didukung oleh kelihaiannya dalam mengetahui pikiran dari para penjahat.

Sementara itu, seorang petugas kebakaran bernama Bong Do Jin dikenal memiliki keberanian dalam menembus api. Di sisi lain, terdapat petugas paramedis yang baik hati dan cekatan bernama Song Seol.

Kerja sama ketiganya pun tercipta dari sebuah kasus kebakaran yang besar. Kala itu, ketiga petugas tersebut dikerahkan dalam membantu para korban tragedi di tempat tersebut. Namun, ditengah penyelidikan, Jin Ho Gae selaku detektif merasa ada kejanggalan dari tragedi tersebut. Begitupun yang dirasakan Bong Do Jin dan Song Seol.

Comeback Kim Rae Won

Kim Rae Won. (Special)

Aktor Kim Rae Won tentu sudah malang melintang dalam dunia drama Korea. Ia merupakan salah satu aktor papan atas yang memiliki kemampuan akting memukau.

Perjalanan panjang dalam kariernya telah membawa Kim Rae Won sukses hingga saat ini. Ia telah banyak membintangi drama hingga film terkenal di Korea Selatan.

Selain itu, ia juga beberapa kali berkesempatan beradu akting dengan jajaran artis ternama lainnya, seperti Lee Min Ho, Kim Seol Hyun hingga Park Shin Ye. Setelah sempat vakum selama satu tahun, Kim Rae Won kini kembali melakukan comeback melalui drama "The First Responders" yang telah tayang sejak 12 November 2022 melalui SBS TV.

Jajaran Pemain Berkualitas

The First Responders. (Special)

Hal menarik yang juga ditampilkan dalam drama ini adalah jajaran pemain yang berkualitas. Beberapa pemeran drama tersebut adalah Kim Rae Won, Seung Yeon dan Son Ho Jun. Selain itu, ada juga pemeran lain, seperti Kang Ki Dong, Ji Woo hingga Son Ji Yeon.

Drama ini akan hadir dalam 24 episode. Kamu dapat menikmati drama ini melalui layanan streaming resmi di SBS TV setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB.

Tampilkan Kolaborasi Tiga Profesi 

The First Responders. (Special)

Hal berbeda yang juga disajikan dalam drama ini yaitu, fokus profesi para pemainnya. Biasanya, kamu hanya akan disuguhkan satu profesi saja, misalnya seorang jaksa atau polisi saja.

Namun, dalam drama ini kamu akan melihat lebih dalam tiga profesi yaitu detektif, paramedis dan pemadam kebakaran. Ketiganya bekerja sama dalam membantu masyarakat.

Akan Lanjut ke Season 2

The First Responders. (Special)

Meski baru tayang, drama ini telah dikonfirmasi akan berlanjut ke musim kedua. Musim kedua drama "The First Responders" akan dirilis pada 2023 mendatang.

Untuk kamu yang hendak menonton, jangan lupa akses melalui layanan streaming legal, ya. Selamat menonton, Ladies!