Trending Topic! Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton "Love in Contract"

Selasa, 25 Oktober 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Trending Topic! Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton "Love In Contract"

Love in Contract. (Special)

Ladiestory.id - Drama Korea kini menjadi salah satu pilihan tontonan seru untuk menghabiskan akhir pekan. Mulai dari genre romantis, thriller, hingga psikologi tersedia. Nah, bagi kamu yang sedang mencari tontonan segar, drama "Love in Contract" bisa jadi pilihanmu.

Drama Korea terbaru ini mulai rilis pada 21 September 2022. Hingga kini, "Love in Contract" telah mencapai episode ke-10. Drama yang diperankan oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young ini siap membuatmu terhibur sekaligus tertawa.

Mengusung tema menarik, tak ayal membuat drama ini selalu menjadi pembahasan di berbagai media sosial setiap episode terbarunya tayang. Bahkan, menjadi trending topic juga, lho. Nah, bagi kamu yang sedang mencari referensi, simak lima alasan kamu harus nonton "Love in Contract".

Alur Cerita Semakin Seru

Love in Contract. (Special)

Drama satu ini mengusung kisah yang menarik. Menceritakan Choi Sang Eun yang diperankan Park Min Young sebagai gadis yang berprofesi sebagai istri bayaran. Ia telah melakukan puluhan pernikahan kontrak selama 13 tahun karirenya. Ia sangat ahli untuk menangani berbagai tipe pria dan mampu menyamar menjadi perempuan ideal sesuai permintaan klien.

Pada episode awal, kamu akan disuguhkan kemampuan Choi Sang Eun dalam melakoni perannya sebagai istri bayaran. Ia bahkan digambarkan sebagai wanita yang tak percaya pria. Namun, seiring berjalannya cerita, justru Choi Sang Eun jatuh cinta dengan dua klien terakhirnya. Menarik bukan?

Mengusung Konsep Cinta Segi Tiga

Love in Contract. (Special)

Jika kamu dihadapkan dengan kisah percintaan segitiga pada drama Korea, di mana kamu dapat menebak siapa yang akan menjadi pelabuhan cinta sang perempuan, di drama ini kamu justru akan kesulitan. Sebab, konsep segitiga yang dihadirkan dalam drama terbilang unik

Choi Sang Eun akan dihadapkan dengan dua pria berkepribadian berbeda yang membuatnya jatuh cinta. Sosok Ji Ho diperankan Go Kyun Pyo merupakan pria yang misterius dan sangat pendiam. Sedangkan, Kang Hae Jin diperankan oleh Kim Jae Young merupakan selebritis dan sangat perhatian dengan Choi Sang Eun. Nah, kira-kira siapa yang akan dipilih ya?

Persaingan Semakin Sengit

Love in Contract. (Special)

Kedua tokoh pria, Ji Ho dan Hae Jin semakin menunjukkan persaingan sengit. Kedua tokoh yang saling menyukai Sang Eun ini pun mulai melancarkan berbagai aksi untuk mendapatkan hati Sang Eun. Meski Ji Ho merupakan klien terlama dengan kontrak selama 5 tahun, nyatanya tak membuat Sang Eun mengenal sosoknya.

Meski ia menyukai Ji Ho, ada berbagai pertanyaan yang masih mengganjal dan tak terjawab. Sedangkan Hae Jin, merupakan seseorang yang pernah berkaitan dengan masa lalu Sang Eun. Kala itu, Sang Eun menjadi istri bayaran bagi sepupunya. Tanpa disangka, dari kejadian itu, membekas ingatan bagi keduanya. Siapa ya, yang akan jadi pemenangnya?

Jadwal Kontrak yang Bikin Gregetan

Love in Contract. (Special)

Meski kedua pemeran pria merupakan klien dari Choi Sang Eun, namun keduanya memiliki jadwal kencan yang berbeda. Dalam satu minggu, Sang Eun akan menemani Ji Ho pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan Hae Jin ditemani pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Pada awal kontrak, kedua pria menyepakati pembagian jadwalnya.

Namun, seiring berjalannya waktu dan tumbuh perasaan dalam mereka, kedua pria ini pun saling berebut waktu lebih untuk Sang Eun bisa menemaninya. Mereka tidak ingin Sang Eun menghabiskan waktu lebih banyak dengan salah satu di antara mereka. Berbagai alasan pun mereka gunakan untuk mendapat persetujuan Sang Eun. Apakah akan berhasil?

Tantangan Baru Bagi Park Min Young

Love in Contract. (Special)

Bagi kamu penggemar drama Korea tentu tidak asing dengan sosok Park Min Young. Artis bertalenta ini telah lama berkecimpung dalam dunia peran. Kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Berbagai tokoh ia lakoni dan selalu berhasil membuat penonton terkesan.

Selain itu, ia dikenal sebagai aktris yang sering mendapatkan peran sebagai tokoh utama yang mengalami cinta lokasi di kantor. Alhasil, penampilannya tersebut banyak dinilai monoton dan ia pun dianggap kurang mencoba jenis peran lainnya. Nah, pada drama kali ini, kamu akan menemukan karakter tokoh berbeda yang Park Min Young mainkan.

Sebab, dirinya ditantang untuk menjadi berbagai karakter setiap ia menjalani pernikahan kontrak atau berperan sebagai istri bayaran. Selain itu, Park Min Young juga digambarkan sebagai wanita yang dingin dan tidak menyukai pria karena masa lalunya yang kelam. Bikin penasaran, bukan?