5 Alasan Perempuan Lebih Menyukai Laki-laki Humoris

Rabu, 30 November 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

5 Alasan Perempuan Lebih Menyukai Laki-Laki Humoris

Ilustrasi pasangan humoris. (Special)

Ladiestory.id - Perempuan memiliki kriteria tersendiri dalam menilai pria. Selain paras, sifat dan kepribadian seseorang dapat membuat perempuan jatuh cinta.

Rupanya, pria yang humoris dinilai lebih menarik di mata para perempuan. Kenapa bisa demikian? Berikut lima alasan perempuan lebih menyukai pria yang humoris.

Buat Orang Lain Kembali Tersenyum

Ilustrasi pasangan humoris. (Special)

Pria dengan sifat dan kepribadian humoris dinilai akan ada seribu cara untuk membuat orang lain kembali tersenyum. Sifatnya yang lucu dan menyenangkan akan membuat seseorang merasa lebih nyaman ketika di dekatnya. 

Dengan humor dan leluconnya, pasti akan membuat seseorang tersenyum bahkan kembali ceria. Tak jarang, stres yang semula membuat perasaan cemas langsung hilang begitu saja. Kamu pun bisa lebih mudah merasa rindu jika jauh dengannya, karena ada saja lelucon dan tingkah konyolnya yang seoalah menghilang dari kehidupanmu.

Tidak Jaim

Ilustrasi pasangan humoris. (Special)

Terkadang, para pria sering bertingkah jaim ketika berhadapan dengan lawan jenis. Mereka yang jaim tidak mau bertingkah aneh-aneh karena akan dianggap jelek di mata perempuan.

Namun, berbeda halnya dengan pria yang humoris. Dengan pembawaan mereka yang lucu dan menghibur, mereka lebih merasa bebas dan lepas menjadi diri sendiri. Sehingga, mereka tidak memikirkan hal jaim untuk membuatmu kagum kepadanya.

Hal ini pun dapat membuat perempuan merasa lebih santai dan bisa menjadi diri sendiri. Sebab, ada rasa nyaman yang timbul dari interaksi tersebut.

Lebih Jujur dan Terbuka

Ilustrasi pasangan humoris. (Special)

Karena memiliki sifat anti jaim, pria humoris juga dikenal memiliki sifat yang jujur dan terbuka. Jika mereka membuat kesalahan, maka mereka pun akan segera mengakuinya.

Pria humoris ini juga suka blak-blakan, bahkan tidak merasa canggung dan ribet. Mereka pun sangat easy going dan nyambung ketika diajak berbicara, sehingga dinilai tidak akan kehabisan topik untuk berkomunikasi dengannya.

Tidak Mudah Marah

Ilustrasi pasangan humoris. (Special)

Pria humoris juga dikenal memiliki sikap cuek alias masa bodoh kepada hal-hal yang bisa membuatnya tersinggung. Mereka justru akan membuat lelucon pada dirinya sebagai bahan untuk menghibur orang lain.

Namun, bukan berarti kamu bisa bersikap semena-mena kepada dirinya ya, Ladies. Walaupun pria humoris memiliki sifat yang cuek, tentu mereka juga memiliki perasaan sensitif dalam dirinya.    

Cerdas dan Banyak Ide

Ilustrasi pasangan humoris. (Special)

Pria humoris juga bisa membuat para perempuan salting atau salah tingkah di dekatnya. Selain memiliki selera humor yang tinggi, pria humoris juga dikenal cerdas dan memiliki banyak ide, serta segudang akal untuk menghiburmu. Selain itu, jika kamu berpacaran dengan pria humoris, kemungkinan besar kamu tidak akan merasa bosan dengannya. 

Tak hanya itu, pria humoris juga bisa bersikap romantis di hadpaanmu, lho. Bukan karena guyonan gombalnya, mereka terkesan let it flow ketika menjalani hubungan. Mereka pun bisa menjadi pria yang begitu setia terhadap pasangannya.

Apakah kamu suka pria humoris, Ladies?