Alasan Ria Ricis Selalu Cek Napas Baby Moana Saat Tidur

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 17:00:00

Alasan Ria Ricis Selalu Cek Napas Baby Moana Saat Tidur

Ria Rici menggendong sang anak. (Instagram.com/riaricis)

Ladiestory.id - YouTuber Ria Ricis kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Melalui media sosial, Istri dari Teuku Ryan ini selalu membagikan aktivitas anaknya yang akrab dipanggil Baby Moana. Baru-baru ini Ria Ricis terlihat curhat tentang kekhawatiran dirinya terhadap sang anak.

Dalam Instagram Story Ria Ricis Jumat kemarin (26/8/2022), ia mengunggah potret Baby Moana yang tampak tertidur lelap.  Ricis juga menulis soal alasannya mengapa selalu mengecek napas anak setiap tidur. Rupanya hal ini berkaitan dengan trauma di masa lalunya. 

"Setiap Moana tidur, aku selalu cek nafasnya. Ternyata punya masa lalu ditinggal pergi orang yang lagi tidur itu gak enak banget. Bikin trauma gak selesai2," tulis Ria Ricis.

Baby Moana Anak Ria Ricis (Instagram.com/@riaricis1795)

Setelah ditelusuri, Ibu dari Baby Moana itu pernah ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang Ayah dalam keadaan tidur. Ayah Ria Ricis meninggal pada 2021. Saat itu sang ayah diduga meninggal karena penyakit jantung. Meksi kejadian itu sudah berlalu satu tahun, trauma tersebut ternyata masih dirasakan oleh Ria Ricis sampai saat ini. 

Sementara itu Ria Ricis baru saja merayakan satu bulan Baby Moana. Anak pertama pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan itu lahir pada 26 Juli lalu di RSIA Bina Medika Bintaro melalui proses caesar. Memiliki nama lengkap Cut Raifa Aramoana, Baby Moana kerap tampil di akun Instagram dan YouTube ibunya. 

“Moana 1 month. Ga berasa banget jadi ibu dan rawat moana udah 1 bulan. Sehat-sehat ya sayang ❤️” tulis @riaricis1795.

Baby Moana tampak imut dengan gaun bernuansa putih, lengkap dengan bandana di kepala mungilnya. Dalam kolom Instagram, bayi tersebut terlihat mendapat banyak pujian serta doa.