5 Alasan Wajib Nonton "Decibel", Film Terbaru Lee Jong Suk

Selasa, 29 November 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Alasan Wajib Nonton "Decibel", Film Terbaru Lee Jong Suk

Film Decibel. (Special)

Ladiestory.id - Film terbaru Korea Selatan, “Decibel”, sangat dinanti oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, film yang dijadwalkan tayang pada 30 November 2022 di CGV ini diperankan oleh aktor-aktor ternama dari Korea Selatan yang kerap membintangi berbagai judul drama.

Selain bertabur visual, masih ada sederet alasan Kamu wajib nonton film “Decibel”. Berikut lima alasan kamu wajib menyaksikan film "Decibel".

Cerita yang Menegangkan

Film Decibel. (Special)

Film “Decibel” disebut-sebut mampu membuat penonton senam jantung selama penayangan. Pasalnya, film ini memiliki alur cerita yang menegangkan.

“Decibel” merupakan film bergenre thriller. Film terbaru Korea Selatan ini menceriakan tentang teroris. Teroris tersebut ingin menaruh bom suara di tengah kota.

Sementara, bom tersebut mengancam mantan komandan Angkatan Laut. Sehingga, bom ini disebut serupa dengan insiden yang terjadi di kapal selam pada 2021.

Bertabur Aktor Ternama

Film Decibel. (Special)

Selain alur cerita yang menegangkan dan sangat apik, ada alasan lainnya film “Decibel” ini layak ditonton. Film terbaru dari negeri ginseng ini diperankan oleh para aktor ternama yang bertabur visual. Mereka adalah Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, Jo Dal Hwan, dan Cha Eun Woo ASTRO.

Para aktor ini disebut memiliki peran penting dalam film “Decibel”. Inilah yang membuat film tersebut ramai diperbincangkan sebelum tayang di bioskop.

Selain dipenuhi aktor bintang bertabur visual, film ini digarap oleh sutradara ternama. Hwang In Ho merupakan orang dibalik suksesnya film “Decibel”. Garapan Hwang In Ho tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, ia sudah membuktikannya dalam karya bertajuk "Spellbound" dan "Monster".

Lee Jong Suk Berperan sebagai Perancang Bom

Film Decibel. (Special)

Sebelumnya, Lee Jong Suk memukau pecinta drama Korea dengan aktingnya dalam “Big Mouth”. Dalam drama tersebut, Lee Jong Suk berperan sebagai seorang pengacara yang terseret kasus mafia.

Nantinya, penonton akan dibuat melongo dengan akting Lee Jong Suk dalam film “Decibel”. Sebab, ia akan memerankan seorang perancang bom sekaligus kapten Angkatan Laut. Kali ini, karakter yang diperankan adalah antagonis lantaran memiliki dendam dalam kehidupannya yang harus terbalaskan.

Kim Rae Won Jadi Sasaran Terorisme

Film Decibel. (Special)

Kim Rae Won merupakan aktor yang banyak dikenal oleh para pecinta drama Korea. Pasalnya, ia berhasil berakting dalam “Cats on The Roof” pada 2003.

Kali ini, Kim Rae Won akan memukau para penggemarnya melalui film “Decibel”. Dalam film ini ia akan memerankan Kang Do Young, yakni seorang mantan wakil komandan Angkatan Laut.

Ia akan menjadi orang yang terkena sasaran teror bom buatan Lee Jong Suk. Pasalnya, bom tersebut akan dipasang di pusat kota yang mampu menghasilkan suara lebih dari 100 decibel.

Namun, ceritanya semakin seru lantaran Kang Do Young memiliki peran penting. Meski dijadikan sebagai sasaran, namun pria ini menjadi tokoh penting menghentikan serangan bom tersebut.

Cha Eun Woo Perankan Sosok Pelaut

Film Decibel. (Special)

Film “Decibel” sangat dinanti bagi penggemarnya. Pasalnya Cha Eun Woo dari ASTRO berperan sebagai pelaut muda yang bisa mendeteksi suara. Karakter yang diperankan Cha Eun Woo disebut memiliki sifat sabar dan setia di Angkatan Laut.