Selain Putri Atta-Aurel, 5 Anak Artis Pakai Stroller Harga Fantastis

Minggu, 27 Februari 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Selain Putri Atta-Aurel, 5 Anak Artis Pakai Stroller Harga Fantastis

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Special)

Ladiestory.id - Kelahiran anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Selasa (22/2/2022) mencuri perhatian publik. Pasalnya, bayi yang dikenal dengan sebutan Baby A itu mendapat julukan 'bayi mahal' sejak dalam kandungan.

Bagaimana tidak, bayi yang kini sudah diungkap bernama Ameena tersebut dilahirkan dari keluarga kaya raya. Tak hanya itu, namun keluarga Aurel dan Atta pun telah mempersiapkan segala keperluan untuk cucu pertama Anang Hermansyah tersebut.

Salah satunya adalah stroller yang terbilang berharga fantasis. Sebab, Baby A telah mendapat kado dari pengusaha muda Anggie Dyfrig dan Wahyu Saptian Dyfrig, sebuah stroller dari brand Fendi. Kabarnya kereta dorong bayi ini seharga Rp34 Juta. 

Namun ternyata tak hanya Baby A yang memiliki stroller dengan harga mahal. Ada beberapa anak artis yang menggunakan stroller berharga fantastis. Siapa saja mereka?

Muhamad Leslar Al-Fatih Billar

Lesti Kejora dan Abang L. (Instagram.com/lestykejora)

Muhamad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa disebut Abang L merupakan putra pertama dari pasangan penyanyi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan yang menikah pada 2021 silam telah melahirkan Baby L pada Desember 2021.

Baby L merupakan salah satu anak artis yang memiliki stroller dengan harga fantastis. Diketahui kereta dorong bayi tersebut seharga Rp109 Juta.

Melalui unggahan Instagram akun @pembasmi.kehaluan.real terlihat stroller tersebut berasal dari brand Dior. Dalam video yang diunggah memperlihatkan Billar yang sedang merakit stroller tersebut, sedangkan Baby L sedang digendong Lesti.

Tentu saja, netizen banyak yang tidak setuju dengan keputusan Lesti dan Billar membeli stroller mahal untuk anak mereka. Banyak yang menganggap bahwa pasangan muda ini tidak bijaksana dalam menggunakan uang.

"Murah mah kalo buat dede," sahut lainnya. "Kaum mendang mending diem dulu," sentil netizen.

"Terlalu maksain jadi sultan," tulis netizen.

"Hambur-hamburin uang mulu, mending donasi deh dede," komen netizen lainnya.

Rayyanza Malik Ahmad

Stroller Nagita Slavina. (Special))

Banyak netizen yang berkata jika Rayyanza sudah menjadi sultan sejak lahir. Bagaimana tidak, Rayyanza Malik Ahmad merupakan putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Siapa yang tak kenal dengan pasangan artis kaya raya ini.

Rayyanza lahir pada 26 November 2021 silam dengan fasilitas dan perlengkapan bayi yang mewah. Tak ketinggalan, stroller merek Dior pun juga dimiliki oleh adik Rafathar ini.

Sama seperti stroller milik anak Lezti Kejora, stroller milik Rayyanza dibandrol Rp109 juta. Meski berasal dari satu brand, namun keduanya memiliki tipe yang berbeda. Stroller milik Rayyanza adalah stroller yang dibuat khusus di Italia, yakni tipe Blue and Beige Water-Repellent Canvas with Dior Oblique Print.

Rupanya, stroller putih dan navy tersebut merupakan hadiah dari orang kerabat Gigi dan Raffi. Memang kala itu, Raffi sempat menolak hadiah tersebut karena terlalu mahal. Namun pada akhirnya, pasangan tersebut tetap menerima untuk menghargai pemberian orang.

Ukkasya Muhammad Syahki

Ukkasya Muhammad Syahki. (Instagram.com/zaskiasungkar15))

Suatu kebahagiaan tiada tara bagi pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah atas kelahiran putra pertama yang dinanti selama bertahun-tahun. Oleh sebab itu, sebagai orang tua mereka selalu memberi yang terbaik bagi  Ukkasya Muhammad Syahki.

Memang tak semahal milik Muhamad Leslar Al-Fatih Billar dan Rayyanza, namun tetap saja stroller milik Ukkasya mencapai puluhan juta. Kabarnya stroller dari brand Fendi ini sangatlah aman dan trendi.

Stroller cokelat dengan logo F tersebut seharga 2.400 Euro atau sekitar Rp41 Juta. Bahkan stroller milik anak Zaskia ini mirip dengan Kylie Jenner.

Natusha Olivia Alinskie

Stroller Chelsea Olivia. (Instagram.com/chelseaoliviaa)

Natusha Olivia Alinskie juga merupakan putri pertama dari pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Sama halnya dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, mereka juga ingin memberikan yang terbaik bagi Natusha.

Hal ini dibuktikan lewat kereta dorong bayi yang nyaman bagi Natusha. Meski tak semahal stroller yang dimiliki anak artis sebelumnya, namun tetap saja harga stroller Natusha mencapai angka puluhan juta.

Kereta dorong putih seharga Rp20 Juta tersebut memiliki desain klasik yang cantik. Stroller dari Inglesnia tersebut merupakan handmade dari Italia yang diberi nama Inglesina Classica Vaniglia Pram.

Harga stroller tersebut terbilang fantastis sebab memiliki fitur menarik. Pada bagian tudungnya dilengkapi dengan perlindungan matahari UPF 50+. Bahkan stroller tersebut mampu melindungi Natusha dari hujan sebab dilengkapi dengan raincover.

Xabiru Oshe Al-Hakim

Stroller anak Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)

Influencer Rachel Vennya juga membelikan stroller mahal ketika kelahiran anak pertamanya, yakni Xabiru Oshe Al-Hakim. Sama seperti anak dari Chelsea dan Glenn, stroller milik Xabiru juga Inglesina Classica Vaniglia Pram.

Kabarnya, stroller tipe ini juga pernah digunakan oleh anak Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Pangeran George.