Miris, Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Jadi Korban Bully Haters

Sabtu, 14 Januari 2023 | 16:00:00

Miris, Anak Rizky Billar Dan Lesti Kejora Jadi Korban Bully Haters

Rizky Billar dan Baby L. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L menjadi korban bully haters di media sosial. Putra semata wayang Lesti Kejora dan Rizky Billar ini mendapat perlakuan body shaming dari akun Instagram bernama @nadira***. 

“Bocah lain dipakain Fendi (jadi) imut, gemesin. Lah ini kok tetep jelek. Apapun barang harga Rp100 juta kalau dipakai anak ini kayak barang rongsokan,” kata akun @nadira***

Melihat komentar tersebut, Rizky Billar pun buka suara. Dia mengaku miris karena putranya yang masih kecil jadi sasaran kebencian seseorang.

"Di sini doang bayi jadi objek bully, miris," tulis Rizky Billar, Sabtu (14/1/2023).

Unggahan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Pria 27 tahun ini kemudian membandingkan perlakuan netizen Indonesia dengan orang-orang yang berada di Arab Saudi. Dia mengatakan bahwa Baby L sangat diistimewakan saat mereka menjalani ibadah umrah.

"Sekadar cerita, gue pas umrah kemarin anak kecil begitu diistimewakan sama orang-orang yang ada di sana, baik pribumi Arab maupun WNA dari berbagai mancanegara," tulisnya.

"Bahkan anak gue setiap lewat selalu disapa dan kebetulan anaknya memang sumeh jadi banyak yang senang aja gitu," sambung Rizky Billar.

Sayangnya, aksi baik itu bertolak belakang dengan sikap yang ditunjukkan netizen. Billar menilai bahwa netizen di Indonesia bisa dengan mudah mem-bully anak kecil.

"Tapi di sini ya Allah.... Benci sama orang tuanya nggak usah anaknya dijadiin sasaran kebencian Anda," tegasnya.

Untuk membuktikan ucapannya, Rizky Billar memperlihatkan video di mana Baby L digendong oleh perempuan bercadar. Perempuan itu tampak antusias saat menggendong dan mengajak main Baby L. 

"Ini contoh kecil dan masih banyak lagi sebenarnya yang nggak gue videoin. Apalagi kebetulan, masyaallah ini anak ramah sama orang makannya pada senang nyapanya. Tapi di sini, ya Allah," tulis Rizky Billar.