Angelina Jolie Kepergok Nongkrong dengan Aktor Muda

Kamis, 5 Januari 2023 | 14:00:00

Angelina Jolie Kepergok Nongkrong Dengan Aktor Muda

Angelina Jolie dan Paul Mescal. (Special)

Ladiestory.id - Semenjak berpisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie belum juga mendapatkan tambatan hati yang baru. Namun baru-baru ini, sang artis kepergok tengah hangout bersama aktor muda bernama Paul Mescal.

Melansir Page Six, rumor kedekatan Angelina Jolie dan Paul Mescal muncul setelah keduanya kedapatan asyik mengobrol di sebuah kafe di London, Inggris. Mereka tampak menikmati kopi setelah pertunjukan "A Streetcar Named" Desire" di Teater Almeida, London.

"Angelina Jolie melihat 'A Streetcar Named Desire' kemarin dan setelahnya mereka minum kopi di @almeida_theatre Cafe," kata penggemar yang menangkap pertemuan tidak terduga itu.

Angelina Jolie dan Paul Mescal. (Special)

Tak hanya berdua, putri Angelina Jolie, yakni Shiloh Jolie Pitt, juga ikut bergabung dengan mereka. Ia mengenakan jaket dan topi rajut krem, sementara ibundanya mengenakan trench coat hitam. Ibu dan anak tersebut berbincang dengan Paul Mescal yang memakai kaus merah.

Momen kebersamaan Angelina Jolie dan Paul Mescal terkuak setelah sang aktor dikabarkan berpisah dari penyanyi Phoebe Bridgers. Phoebe Bridgers dan Paul Mescal mulai berkencan pada 2020 dan meresmikan hubungan mereka di Instagram pada Desember 2021.

Brad Pitt dan Ines de Ramon. (PageSix)

Sementara itu, berbeda dengan Angelina Jolie yang belum mengonfirmasi kabar kencan, Brad Pitt justru terang-terangan menikmati liburan tahun baru bersama Ines de Ramon. Mereka tampak duduk berdampingan di tepi kolam renang selama liburan di Cabo San Lucas, Meksiko. 

Pasangan baru ini kompak mengenakan pakaian renang saat berjemur di bawah sinar matahari. Di sela-sela liburan itu, sang aktor terlihat sedang membaca buku yang diduga merupakan naskah film selanjutnya. 

"Dia (Brad Pitt) tidak melihat orang lain sekarang. Dia lebih banyak meluangkan waktu untuk Ines," ungkap seorang sumber kepada People.

"Dia sangat bahagia," lanjutnya.