Anya Geraldine dan Pevita Pearce Liburan Bareng ke New York

Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:00:00

Anya Geraldine Dan Pevita Pearce Liburan Bareng Ke New York

Anya Geraldine dan Pevita Pearce (Instagram.com/pevpearce)

Ladiestory.id - Banyak selebriti Tanah Air yang dikenal menjalin persahabatan. Bahkan ada beberapa dari mereka yang hubungannya disebut friendship goals oleh netizen. 

Baru-baru ini selebriti yang tertangkap dekat adalah Anya Geraldine dan Pevita Pearce. Kedua aktris itu membagikan akivitas mereka saat pergi bareng ke New York, Amerika Serikat. Keduanya mengunggah potret kedekatan mereka di akun Instagram masing-masing. 

“August trip archieve around NY w/ sistur P 🇺🇸♥️✨,” tulis Anya dikutip pada Sabtu (20/8/2022). 

Anya dan Pevita tampak menikmati liburan bersama dengan mengunjungi beberapa tempat wisata dan restoran di New York. Kedua terlihat kompak dengan menggunakan outfit senada. Tak hanya jalan-jalan, mereka juga sempat menghadiri teater broadway di kota Amerika Serikat itu.

Anya Geraldine dan Pevita Pearce (Instagram.com/pevpearce)

Dua aktris yang tengah naik daun itu tampak elegan dengan outfit simpel yang mereka kenakan. Anya memakai kacamata hitam sebagai pelengkap penampilannya. Sementara Pevita mengenakan blazer hitam yang membuat penampilannya menjadi semi-formal. 

“Hayati & Hayati,” tulis Pevita.

Anya Geraldine dan Pevita Pearce (Instagram.com/pevpearce)

Hayati diketahui sebagai nama peran yang pernah Pevita mainkan di film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck". Sedangkan Anya sendiri memiliki nama asli Nur Amalina Hayati. Caption Pevita membuat mereka diberi gelar duo Hayati oleh netizen.

“Happy vacation twins Hayati,” komentar @utrechtrijky21_art.

“Dua Hayati,” sebut  @achmawardi.

“Duo hayati,” kata @bon_bonaaa.

“Kalian pilih hayati yang mana?” @Anyelicasyah

“Duo favorite,” tulis @ansariony.

Sebelumnya Anya Geraldine mengumumkan dirinya akan berangkat ke New York, Amerika Serikat bersama Pevita Pearce.

Diunggah dalam Instagram @anyageraldine pada Selasa (2/8/2022), Anya Geraldine mengunggah foto dirinya di sebuah kapal. Dia memakai kemeja hitam dan menguncir rambutnya ke belakang.

“... YEAYY I'm going to New York for Samsung Unpacked with the strongest person I know @PevPearce, to experience the Greater. Anyway, have you heard the news? Samsung will launch their Next Galaxy, and it supports my goals to be a Greater! Can't wait to see you at #SamsungUnpacked,” tulis Anya Geraldine dalam kolom caption.