Digunakan Jadi Panggilan Sayang pada Pasangan, Apa Sih Arti “Bee”?

Rabu, 1 September 2021 | 13:34:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Digunakan Jadi Panggilan Sayang pada Pasangan, Apa Sih Arti “Bee”?

Foto: Ladiestory.id

Sebuah nama panggilan merupakan hal yang bisa mengungkapkan rasa kasih sayang kepada pasangan. Nama tersebut bisa menjadi pemanis bagi hubungan. Banyak sekali nama panggilan yang biasa kita gunakan, seperti bee, honey, darling, dan sebagainya.

Saat kita memberikan sebuah panggilan sayang kepada pasangan itu sudah termasuk ungkapan rasa cinta, lho. Bagi kebanyakan orang, tidak romantis jika memanggil pasangannya dengan nama asli, nah lebih lucu dan romantis lagi kalau kita memilih julukan lucu nan romantis untuk memanggilnya.

Asal Kata Bee

Panggilan Sayang
Foto: Ladiestory.id

Tetapi hanya beberapa nama panggilan sayang untuk pacar yang paling banyak digunakan pasangan di Indonesia itu. Ada yang berasal dari bahasa daerah, ada pula yang diadaptasi dari bahasa asing, salah satunya "Bee". Apa sih makna dari panggilan "Bee"

Bee dalam bahasa Inggris artinya lebah, tapi dalam hubungan percintaan panggilan "Bee" ini sangat sering diucapkan oleh pasangan kita, lho. Lalu apa arti "Bee" dalam pacaran yang sebenarnya? 

Arti Kata Bee dalam Hubungan

Panggilan Sayang
Foto: Ladiestory.id

Bee merupakan panggilan sayang yang biasa digunakan kepada pasangan. Bee diambil dari kata dalam bahasa Inggris yang artinya lebah. Setelah kata "Honey" yang berarti madu, beberapa pasangan juga menggunakan kata “Bee” untuk memanggil sosok kesayangannya. Meskipun artinya lebah, tetapi makna dari kata "Bee" dalam pacaran bukan lebah, ya!

Nama panggilan ini sangat bagus untuk digunakan dalam hubungan rumah tangga atau dalam hubungan percintaan. Sama seperti kata "Beib" yang memiliki arti kata sayang, "Bee" juga bermakna sayang.

Meskipun arti "Bee" ini adalah lebah jika diterjemahkan berarti lebah, tetapi kata ini merupakan sebuah singkatan dari kata "Baby" yang tentunya berarti sayang. Adapun pasangan yang sudah terbiasa dengan memanggil pasangannya dengan My Bee, dimana My Bee ini bisa diartikan dengan My Baby.

“Bee” ternyata merupakan salah satu ungkapan sayang yang diambil dari bahasa Inggris dan cukup populer di negara-negara Eropa sana. Panggilan ini memiliki makana sebagai ungkapan gemas kepada pasangan dan sebagai bentuk lambang rasa sayang.

Panggilan untuk Pacar atau Istri

Panggilan Sayang
Foto: Ladiestory.id

Pada umumnya nama panggilan ini digunakan oleh kekasih pria sebagai nama panggilan untuk pacar perempuan ataupun istrinya. Nama panggilan ”Bee” ini sangat unik dan lucu, selain itu bagi perempuan nama panggilan ini dianggap cukup cute. Perasaan  perempuan pasti akan sangat berbunga-bunga jika dia dipanggil dengan nama panggilan selucu dan seromantis itu.

Nah itu dia arti atau makna dari kata Bee dalam pacaran. Meskipun singkat tapi itu memiliki arti yang dalam, lho. Semoga informasi ini bermanfaat buat kam, ya! Kamu yang penasaran boleh dicoba untuk panggilan pasangan kamu, siapa tau dia jadi baper dan hubungan kalian makin erat. Semoga berhasil!

Berita Terkait