5 Arti Mimpi Cincin Patah, Tanda Buruk Penghianatan

Rabu, 23 Maret 2022 | 23:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

5 Arti Mimpi Cincin Patah, Tanda Buruk Penghianatan

Ilustrasi cincin patah. (Special)

Ladiestory.id - Untuk sejumlah perempuan, cincin merupakan jenis perhiasan yang umum dipakai untuk mempercantik penampilan. Bahkan, untuk membuat penampilannya semakin keren, laki-laki juga banyak yang telah menggunakan cincin.

Cincin juga memiliki makna yang begitu mendalam jika dikaitkan dengan hubungan pernikahan. Hal tersebut berarti masing-masing dari pasangan menunjukkan komitmen serius dan menjadi lambang untuk cinta mereka.

Akan tetapi, bagaimana jika Kamu mengalami mimpi cincin patah? Pastinya Kamu akan merasa gelisah dengan apa yang Kamu mimpikan tersebut. Lantas apa arti dibalik mimpi cincin patah? Berikut Ladiestory.id rangkum untuk Kamu.

Arti Mimpi Melihat Cincin Patah

Ilustrasi cincin patah. (Special)

Tentunya Kamu akan merasa begitu sedih jika cincinmu patah. Cincin yang selama ini telah menemanimu dengan selalu melingkar di jari tiba-tiba saja patah, yang artinya barang tersebut sudah tidak dapat digunakan kembali.

Konon, hubungan percintaanmu akan mendapatkan suatu hal yang buruk jika kamu bermimpi melihat cincin patah. Kamu akan segera berpisah usai mengalami banyak masalah dalam hubungan.

Untuk Kamu yang masih berpacaran maupun yang telah menikah, hal tersebut tetap berlaku. Maka dari itu, hadapi masalah yang sedang Kamu dan pasanganmu miliki dengan bijaksana dan dengan kepala yang dingin. Jangan mudah terpancing emosi dan mengucapkan kata berpisah.

Arti Mimpi Melihat Cincin Emas Patah

Ilustrasi cincin patah. (Special)

Bukan pertanda yang baik pula jika Kamu bermimpi melihat cincin patah atau lebih tepatnya melihat cincin emas yang patah. Berdasarkan ramalan yang akan terjadi, isyarat kehancuran sebuah bisnis maupun timbulnya penderitaan dapat terjadi jika Kamu mengalami mimpi ini.

Di sisi lain, mimpi yang satu ini juga bisa menjadi pertanda jika nantinya akan ada orang yang mengkhianatimu. Namun, cobalah untuk tidak berpikiran buruk dan jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.

Arti Mimpi Cincin Rusak

Ilustrasi cincin patah. (Special)

Kamu pastinya akan merasa sedih jika mengalami mimpi cincin rusak. Setelah memimpikan hal tersebut, Kamu pasti juga akan berpikir negatif.

Sebuah pengkhianatan maupun janji yang dilanggar adalah suatu hal yang akan terjadi jika Kamu mengalami mimpi yang satu ini. Ketika menghadapi suatu masalah, mimpi ini akan membuatmu menjadi orang yang selalu berhati-hati nantinya. Namun, serahkan saja semuanya ke Tuhan dan cobalah untuk tetap berpikiran positif.

Arti Mimpi Cincin Tunangan atau Cincin Nikah Patah

Ilustrasi cincin patah. (Special)

Semua orang tentu akan sedih apabila cincin pertunangan maupun cincin pernikahan yang mereka punya telah patah. Bahkan, prasangka dan pemikiran buruk terhadap pasangan maupun hubungan yang dijalani saat ini akan selalu muncul.

Pertanda yang begitu buruk, seperti pengkhianatan terhadap hubungan yang dijalani akan Kamu alami jika pernah mengalami mimpi cincin patah pada cincin pertunangan atau pernikahanmu.

Konon, hal tersebut sampai berakibat pada perselingkuhan dan hancurnya sebuah hubungan. Mungkin saja selama ini hubungan yang telah dijalani tidak didasari oleh rasa cinta, atau bisa juga karena hanya cinta sepihak saja.

Arti Mimpi Cincin Patah di Jari

Ilustrasi cincin patah. (Special)

Kamu akan merasa kesal dan berprasangka buruk jika momen seperti ini terjadi padamu. Selain dapat terjadi di kenyataan, Kamu juga bisa mengalami cincin patah di jari dalam mimpi.

Apabila Kamu pernah mengalami mimpi yang satu ini, pertanda tidak baik yang berhubungan dengan pengkhianatan akan terjadi. Bisa saja justru orang terdekatmu yang akan mengkhianatimu nantinya. Apalagi, jika Kamu bermimpi di siang hari, sebab maknanya jadi lebih buruk.