Ini 7 Arti Mimpi Digigit, Dari Mulai Digigit Orang Hingga Digigit Hewan

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ini 7 Arti Mimpi Digigit, Dari Mulai Digigit Orang Hingga Digigit Hewan

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Mimpi digigit ini sering dihubungkan dengan kecanduan atau berusaha mengekspresikan diri terhadap orang lain. Mimpi ini pun dapat berarti jika kamu mempunyai ketakutan atau agresi di dalam yang menunggu untuk hadir. Apa saja arti dari mimpi digigit?

Arti mimpi digigit orang

Arti mimpi digigit orang lain, walaupun keras, mimpi digigit orang memperlihatkan persahabatan yang positif atau baik di sekitar kamu. Meski sakit, gigitan juga memiliki pertanda positif.

Bila orang lain menggigit kamu dalam mimpi, kamu dapat mengharapkan cinta yang menang atau tidak terduga. Menggigit seseorang sendiri dalam mimpi meramalkan penyakit serius atau kejutan.

Arti mimpi digigit ular

mimpi digigit
Foto: Tribunnews

Tapi, berhati-hatilah bila kamu bermimpi digigit ular. Digigit ular artinya seseorang akan meminta bantuan kamu, mungkin bijaksana guna menjadi orang yang baik.

Arti mimpi digigit ular pun melambangkan penyesalan. Kamu akan menyaksikan sejumlah peristiwa yang memilukan dan kamu akan menyesal berbicara dengan cara yang salah. Disisi lain, kamu akan kehilangan kesabaran untuk memperoleh lebih banyak uang dan kamu akan menghancurkan hati teman-teman kamu.

Gigitan ular berbisa dapat menjadi tanda pukulan pada kesombongan kamu. Pertengkaran, skandal serta kesalahpahaman sangat mungkin terjadi sekarang ini.

Arti digigit kalajengking

Arti mimpi digigit kalajengking dalam mimpi kamu memperlihatkan jika kamu akan bertemu orang yang salah, bekerja sama dengan mereka serta membuat kesalahan.

Arti mimpi digigit kalajengking ini memperlihatkan jika kamu akan lepas kendali. Di sisi lain, mimpi ini menggambarkan jika kamu akan membuat bisnis kotor dan keluarga kamu dan kamu akan menderita karena sikap kamu.

Gigitan kalajengking memprediksi gosip kotor di belakang kamu, yang darinya akan sangat sulit untuk dibersihkan dan yang bisa sangat membahayakan karier orang tersebut.

Arti digigit tikus

mimpi digigit
Foto: Kompas

Bila seorang gadis muda yang belum menikah digigit tikus dalam mimpi, plot ini bisa berarti jika pasangan wanita itu tidak senang dengan tindakan dan sikapnya. Dengan orang-orang keluarga, gambar ini menggambarkan suasana yang hangat dan bersahabat atau kekacauan rumah tangga.

Gigitan tikus dimaknai sebagai pertarungan seseorang dengan emosi, perasaan dan pikirannya. Kami akan menyesal akibat beberapa tindakan kamu sebelumnya. Kamu mesti lebih memperhatikan orang-orang di sekitar kamu yang kemungkinan besar ada musuh di sana.

Arti digigit kucing

Gigitan kucing menggambarkan penyakit atau gosip di belakang punggung seseorang. Serta kita mesti takut pada intrik dari wanita, yang dalam banyak kasus ditujukan guna menghancurkan idil keluarga dan saling pengertian di antara pasangan.

Ketika bermimpi jika seekor kucing menggigit kamu, menggambarkan jika ada seorang perempuan yang sedang memanfaatkan kamu. Ini dapat menunjukkan jika kamu meraih sesuatu dan tidak memberikan apa-apa. Kamu dapat memperlihatkan kekhawatiran, khususnya bila hal-hal tidak terjadi seperti yang diperkirakan.

Arti mimpi digigit buaya

Gigitan buaya itu menggambarkan ketakutan yang sangat besar ketika bertemu dengan orang-orang baru (sama buruknya dengan rasa takut akan gigitan buaya).

Seekor buaya tampak dalam mimpi mempunyai interpretasi yang sama layaknya anjing – itu mewakili keluarga dan teman kamu. Mimpi terkena gigitan buaya bisa menunjukkan pengkhianatan dan kejahatan orang yang dipercayai pemimpi tanpa batas.

Arti mimpi digigit lintah

Bila kamu mimpi digigit lintah, itu berarti peringatan jika kamu akan menghadapi bahaya di tempat-tempat tak terduga dan kamu mesti melanjutkannya dengan hati-hati.

Nah, itu dia arti arti dari mimpi digigit.