Arti Mimpi Dikejar Orang, Mulai dari Pertanda Baik Hingga Buruk

Selasa, 28 Desember 2021 | 17:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Arti Mimpi Dikejar Orang, Mulai Dari Pertanda Baik Hingga Buruk

Ilustrasi orang mengalami mimpi buruk. (Special)

Ladiestory.id - Sebagian orang menilai bahwa mimpi hanya bunga tidur semata. Namun sebagian lainnya meyakini bahwa mimpi merupakan suatu petanda.

Selain itu, mimpi juga dapat diartikan sebagai cara tubuh dan otak beradaptasi dengan perasaan yang tidak terbendung. Alhasil, terkadang perasaan tersebut memunculkan mimpi tertentu. Dari situlah muncul cerita dan gambaran yang diciptakan pikiran saat kita tidur. Mereka bisa menghibur, menyenangkan, romantis, mengganggu, menakutkan, dan terkadang aneh. Salah satu yang Kamu alami mungkin adalah mimpi dikejar orang. Walau biasa saja, tapi kamu mungkin akan merasa lelah jika terbangun.

Untuk mimpi dikejar orang pasti sering dialami oleh kebanyakan orang. Terkadang, hal ini membuat kita kepikiran, apakah hal tersebut merupakan pertanda baik atau buruk, ya? Sebenarnya arti mimpi dikejar orang tidak selalu buruk lho. Ada beberapa yang merupakan pertanda baik.

Berikut ini beberapa arti dari mimpi dikejar orang.

Arti Mimpi Dikejar Orang yang Tidak Jelas Wujudnya

Arti dari mimpi ini biasanya terpengaruh dari hal-hal di masa lalu, terutama di masa kecil. Hal tersebut bisa jadi berupa trauma yang seperti memberikan luka kepada diri. Maka, sebaiknya kamu juga mencari pertolongan jika merasa memiliki perasaan yang tidak enak. Usahakan untuk  meminta bantuan teman atau kerabat jika kamu benar-benar membutuhkan bantuan. Mimpi ini tidak akan berhenti apabila kamu tidak bisa mengatasinya.

Arti Mimpi Dikejar Orang Berbaju Hitam

Jika kamu pernah mengalami mimpi dikejar orang berbaju hitam, hal ini bisa jadi merupakan pertanda buruk yang akan segera menghampiri kamu atau anggota keluarga.

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi dikejar orang berbaju hitam sebagai pertanda bahwa kamu akan mengalami kesusahan yang berujung sebuah bencana. Disarankan untuk lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan secara seksama dan berdoa selalu kepada Tuhan agar firasat buruk itu tidak menjadi kenyataan.

Arti Mimpi Dikejar Orang Gila.

Jika kamu bermimpi dikejar orang gila yang cukup aneh ini bisa jadi menandakan pikiran kamu yang sedang menghindari suatu masalah di dunia nyata dan kemungkinan kamu sedang berlari atau menghindari masalah yang tidak nyaman untuk diceritakan kepada orang lain atau sedang menunda pekerjaan dan dikejar deadline. Sedangkan arti mimpi dikejar orang gila bukan juga sebagai pertanda buruk. Ini dikarenakan orang-orang zaman dahulu percaya bahwa orang gila yang mengejar kita adalah rezeki yang ada di ujung mata.

Arti Mimpi Dikejar Teman atau Keluarga.

Kamu pernah bermimpi dikejar teman atau keluarga? Nah ini menurut primbon Jawa, arti mimpi dikejar orang ini berarti kamu masih memiliki urusan yang belum selesai dengan orang-orang tersebut. Kamu bisa coba mencari solusi masalah yang belum diselesaikan secara baik-baik. Jika sulit mengingatnya, kamu bisa menanyakan hal ke orang yang bersangkutan. Karena masalah atau urusan yang belum selesai, bisa membuat orang tersebut sedih dan bahkan kecewa.

Arti Mimpi Dikejar Laki-Laki.

Jika kamu pernah bermimpi dikejar seorang laki-laki, maka artinya adalah kamu sedang merasakan jatuh cinta dengan seseorang. Arti mimpi dikejar orang ini melambangkan cinta sedang dibalas. Tetapi jika kamu sudah menikah, maka akan ada masa-masa indah yang segera mendatangi rumah tangga kamu. Bisa saja liburan tidak terduga ke tempat impian, bahkan juga memperoleh anak yang sudah dinanti-nantikan. Arti mimpi dikejar orang satu ini juga menunjukkan bahwa artinya tidak selalu merupakan kabar buruk ya.

Arti Mimpi Dikejar Seorang Perempuan

Apa kamu pernah menangkap secara nyata objek yang sedang mengejar kamu dalam mimpi? Bila pengejar tersebut adalah perempuan, bisa jadi menjadi saat bagi kamu menciptakan lingkungan persahabatn baru. Arti mimpi dikejar orang ini menunjukkan momen terbaik untuk menyadari siapa sajakah yang benar-benar akan tetap berada di sisi kamu dalam semua situasi, serta siapa saja yang pada akhirnya akan berpaling yang tidak lagi mengingat bahkan membutuhkan kamu.

s