Baim Wong Tawarkan Rp10 Juta ke Lala, Rafathar Nangis Ngaku Belum Mandiri

Minggu, 27 November 2022 | 13:35:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Baim Wong Tawarkan Rp10 Juta Ke Lala, Rafathar Nangis Ngaku Belum Mandiri

Lala dan Rafathar. (Special)

Ladiestory.id - Rafathar yang merupakan putra sulung dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini terlihat sangat menyayangi Mbak Lala selaku sosok pengasuhnya. 

Pada sebuah kesempatan, Rafathar di-prank oleh sosok Baim Wong dengan memberikan uang sebesar Rp10 Juta sebagai gaji Mbak Lala. Dalam video singkat yang diunggah di akun gosip @bundsthetic, Rafathar tampak tengah dipangku oleh Raffi Ahmad, ayahnya. 

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad dengan sengaja bertanya kepada Baim Wong terkait dirinya yang ingin 'meminjam' Lala untuk sementara. Sontak saja Rafathar tidak mengizinkan. 

Rafathar. (Instagram.com/bundsthetic)

"Pinjem sebentar aja, di sini gajinya lebih gede," ujar Baim Wong.

Dengan polos, Rafathar menanyakannya kepada Mba Lala. Ia bertanya siapa yang akan dipilih oleh Mba Lala, dirinya, Baim Wong, atau Kiano Tiger, putra dari Baim Wong. Walau belum memberikan jawaban, Mba Lala sudah sudah diberikan segepok uang oleh Baim Wong.

"Ini mba lala gaji pertama kamu nih," ujar Baim. 

"Rp10 Juta?" tanya Raffi Ahmad.

Sontak, kakak Rayyanza tersebut membalas tawaran dari Baim Wong yang diberikan kepada Lala. Ia mengaku juga memiliki nominal yang sama dengan Baim Wong. Hal itu bertujuan karena anak Nagita ini tidak mau berpisah dengan pengasuhnya.

"Aa juga punya (uang 10 juta)," kata Rafathar tegas. 

Rafathar kembali mempertanyakan siapa yang ingin dibantu oleh Mba Lala. Pertanyaan tersebut justru membuat Mba Lala semakin kebingungan. 

"Gimana ya?" tanya Lala. 

"Bingung, gara-gara uang? Seneng dikasih uang? Puas?" ujar Rafathar menyindir Lala. 

Tak lama kemudian, Rafathar tiba-tiba saja menangis terisak. Sang ibu, Nagita Slavina kemudian memeluk Rafathar dan mengungkapkan jika Baim Wong hanya sedang berbohong. Tapi lucunya, Rafathar justru menyebut dirinya belum bisa mandiri tanpa diasuh Lala.

Rafathar. (Instagram.com/bundsthetic)

"Jangan nangis, tahan air mata. Mba lala belom jawab," ujar Gigi. 

"Aa belom bisa mandi sendiri," ujar Rafathar.

Melihat hal tersebut, Lala lantas luluh dan mencoba menenangkan Rafathar. Ia seakan menolak tawaran yang diberikan dari Baim dan tetap lebih memilih Rafathar.

"Mba Lala sayangnya sama Aa. Uangnya mba Lala balikin buat om Baim," ungkapnya.