Bakal Gelar Baby Shower, Denise Chariesta Undang Presiden RI Jokowi

Selasa, 5 September 2023 | 17:18:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bakal Gelar Baby Shower, Denise Chariesta Undang Presiden Ri Jokowi

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Selebgram Denise Chariesta memang kerap kali menjadi sorotan publik atas kontroversi yang ia lakukan belakangan ini. Setelah sebelumnya meminta donasi untuk dirinya dan bayi yang tengah dikandungnya, baru-baru ini Denise Chariesta mengumumkan bahwa ia akan menggelar acara baby shower sekaligus perayaan ulang tahunnya.

Melansir dari unggahannya di laman media sosial Instagram-nya, Denise Chariesta menyebut akan menggelar acara baby shower sekaligus perayaan ulang tahunnya di KFC Gunawarman pada hari Senin (11/9/2023).

Yang mengejutkan, dalam acara tersebut Denise Chariesta turut mengundang jajaran orang penting beserta jajarannya, tak tanggung-tanggung, ia pun turut serta mengundang Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo.

Denise Chariesta Akan Gelar Baby Shower. (Instagram/denisechariesta91)

 

“Undangan terbuka kepada Bapak Joko Widodo dan lalu undangan terbuka juga kepada Bapak Prabowo dan juga dari Partai Demokrasi kepada Ibu Megawati Soekarno Putri dan Airlangga Hartanto, Bapak Surya Paloh, Bapak Said Iqbal, dan seluruh ketua-ketua partai di Indonesia,” kata Denise Chariesta dalam unggahannya, dikutip Selasa (5/9/2023).

“Dan juga kepada seluruh artis-artis di Indonesia, untuk datang ke KFC di Gunawarman tanggal 11 September 2023. Dalam rangka menyambut ulang tahun Denise ya,” lanjut Denise Chariesta dalam unggahannya.

Perempuan 31 tahun itu pun mengimbau kepada seluruh tamu yang akan hadir, untuk membawa kado untuk dirinya serta beberapa perlengkapan bayi untuk calon bayi yang akan dilahirkannya.

“Diharapkan untuk membawa kado dan serta perlengkapan baby. Untuk baby DC ya guys ya. Untuk perhatiannya, Denise ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Tentu saja, unggahan Denise Chariesta pun mengundang beragam reaksi dari netizen. 

“Coba minta rujukan kek ke doktor poli syaraf,” kata netizen.

“Agaakkkkk Laen anjerrrr😂😂😂😂 smua org penting disuruh wkwk,” ucap netizen.

“Sejauh ini, ini yang paling Mengejutkan. 😂😂,” timpal netizen.