Balenciaga Kembali Viral, Kali Ini Karena Sandal Jepit dari Botol Plastik

Senin, 5 September 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Balenciaga Kembali Viral, Kali Ini Karena Sandal Jepit Dari Botol Plastik

Sandal Jepit Botol Plastik Balenciaga. (Instagram.com/neondazer)

Ladiestory.id - Para desainer ternama dari brand mewah, Balenciaga, tampaknya memiliki sejuta ide nyentrik saat menciptakan beberapa item fesyen, baik itu baju, tas, sepatu ataupun sandal. Yang paling terbaru, warganet dikejutkan dengan penampakan dari sandal berbentuk botol air plastik yang muncul di laman website resminya.

Sebelum akhirnya menjadi pembicaraan dan viral di media sosial, sebuah akun milik konten kreator di Instagram bernama neondazer, diketahui turut mengunggah foto-foto sandal tersebut, yang tanpa disadari banyak menuai respons dari warganet lain.

Sandal Jepit Botol Plastik Balenciaga. (Instagram.com/neondazer)

Ternyata, selain karena desainnya yang unik, sorotan lain pun turut diberikan lantaran dalam salah satu foto tampak penyanyi Justin Bieber yang menjadi modelnya. Menurut informasi, dengan gaya kerennya, Bieber didapuk menjadi model untuk kampanye sandal yang dinamai sebagai “Bottle Slippers”.

Sandal Jepit Botol Plastik Balenciaga. (Instagram.com/neondazer)

Memiliki model layaknya sandal jepit, dalam foto-foto produk yang beredar, sandal Balenciaga kali ini memiliki alas dengan material botol plastik bekas abu-abu, lengkap dengan tutupnya. Dengan tali hitam bertuliskan brand mewah asal Prancis tersebut, sandal jepit botol plastik itu dihargai dengan nominal yang tidak main-main, yaitu sekitar 895 euro atau setara dengan Rp13,3 juta.

Sandal Jepit Botol Plastik Balenciaga. (Instagram.com/neondazer)

Hingga kini, belum bisa dipastikan apakah sandal nyentrik ini benar menjadi produk milik Balenciaga, atau hanya isu semata. Pasalnya, Balenciaga memang dikenal kerap mengeluarkan item fesyen nyentrik. Sebut saja, tas dengan desain kantong sampah, hingga sneakers rusak yang dijual dengan harga selangit, sehingga tak jarang menuai kehebohan di kalangan publik.