Raih 3rd Runner-Up Miss Supranational 2022, Ini 5 Prestasi Adinda Cresheilla

Sabtu, 16 Juli 2022 | 10:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Raih 3Rd Runner-Up Miss Supranational 2022, Ini 5 Prestasi  Adinda Cresheilla

Adinda Cresheilla (instagram.com/adindacresheilla)

Ladiestory.id -  Ajang perhelatan Miss Supranational 2022 baru saja usai pada Sabtu, (16/07/2022) yang diselenggarakan di Nowy Sacz, Malopolska, Poland. Wakil Indonesia Adinda Cresheilla berhasil membawa pulang mahkota 3rd Runner-Up Miss Supranational 2022 dan Miss Supranational Interview Winner 2022.

Miss Supranational merupakan salah satu ajang kontes kecantikan yang paling banyak di tunggu di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Miss Supranational juga masuk kedalam salah satu ajang beauty grandslam terbaik di dunia yang tak kalah bergengsi dengan ajang kecantikkan lainnya. Indonesia pun selalu mengirimkan wakil terbaiknya melalui Yayasan Puteri Indonesia yang kali ini diwakili oleh Adinda Cresheilla wanita asal Jawa Timur yang juga merupakan 2nd Runner-Up Puteri Indonesia Pariwisata 2022.

Berikut prestasi membanggakan yang diperoleh wakil Indonesia Adinda Creshilla di ajang Miss Supranational 2022.

Raih 3rd Runner-Up Miss Supranational 2022

Top 5 Miss Supranational 2022 (instagram.com/angkasamega)

Adinda Cresheilla berhasil menorehkan prestasi terbaiknya dengan meraih posisi 3rd- Runner Up atau juara ke 4 Miss Supranational 2022 dan masuk dalam jajaran Top 5 Miss Supranational 2022 bersama wakil Venezuela – Ismelys Velasquez yang meraih 4th Runner-Up Miss Supranational 2022, wakil Vietnam- Nguyen Huynh Kim Duyen di posisi 2nd Runner-Up Miss Supranational 2022, wakil Thailand – Prawwanich Ruangthong sebagai 1st Runner-Up Miss Supranational 2022 dan wakil South Africa – Lalela Mswane sebagai pemenang utama Miss Supranational 2022.

Miss Supranational Interview Winner 2022

Adinda Cresheilla (instagram.com/dindacresheilla)

Bukan pageants lovers namanya jika tidak mendukung habis-habisan perwakilan beauty queennya nya di ajang Internasional. Miss Supranational juga selalu mengajak masyarakat dunia untuk berinteraksi dan mendukung para perwakilannya untuk memberi vote melalui aplikasi Miss Supranational sebanyak-banyaknya agar perwakilannya mendapatkan gelar sebagai  Miss Supranational Fan Vote dan memenangkan Miss Supranational Supra Chat Winner dengan judges yang otomatis akan melaju ke babak Top 24 Miss Supranational. Kali ini jari lentik para pageants lovers Indonesia pun membuahkan hasil manis karena Indonesia berhasil keluar sebagai Miss Supranatioanl Interview Winner 2022 dan masuk dalam jajaran Top 10 Miss Supranational Fan Vote.

Top 6 Miss Talent dan Top 15 Miss Elegance

Adinda Cresheilla (instagram.com/dindacresheilla)

Adinda Cresheilla juga masuk kedalam jajaran Top 6 Miss Talent bersama wakil India – Ritika Khatnani, Philipines – Alison Black, Japan – Rina Okada, Jamaica – Carisa Peart dan Mexico – Regina Gonzalez Salman. Dinda yang merupakan sapaan akrabnya, menampilkan telent menyanyi dengan membawakan lagu “Heal the World” yang dipopulerkan oleh Michael Jckson sebagai pesan perdamaian khususnya untuk negara Russia dan Ukraine.

Selain itu Adinda juga masuk kedalam jajaran Top 15 Miss Elegance dengan menggunakan kebaya berwana maroon yang anggun dan paripurna rancangan desainer Intan Avantie.

Masuk dalam Daftar Hot Picks Dunia

Adinda Cresheilla (instagram.com/missosology_org)

Mencuri perhatian dari pengamat beauty pageant baik dunia maupun tanah air, Adinda Cresheilla juga selalu masuk dalam daftar hot picks baik dalam dan luar negeri yang bertebaran di media sosial portal pageants. Mereka tak gencar mendukung untuk memberi doa dan semangat kepada wakil Indonesia Adinda Cresheilla agar bisa melaju ke babak Top 5 Miss Supranational 2022. Tidak tanggung-tanggung doa dan dukungan semangat kerja keras Adinda dan para pageant lovers tanah air berhasil mengantarkan Adinda dan meraih posisi 3rd Runner-Up Miss Supranational 2022.

Menjadi Media Darling

Adinda Cresheilla (instagram.com/dindacresheilla)

Tak hanya membwa pulang prestasi membanggakan, saat karantina hingga malam final Miss Supranational 2022, Adinda selalu menjadi pusat perhatian dan media darling lokal maupun dunia karena penampilannya selalu stand out dan konsisten diberbagai kesempatan. Tak heran jika ia selalu menduduki puncak hot picks portal pageants dari dalam hingga luar negeri. Outfit yang digunakan pun selalu fashionable dan on point tak kalah dari kontestan lain.

Wah, selamat untuk Adinda Cresheilla dan Pageants Lovers Indonesia!