Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | BELANJA KEBUTUHAN BAJU LEBARAN SECARA ONLINE DI MARKETPLACE TERBAIK

Belanja Kebutuhan Baju Lebaran Secara Online Di Marketplace Terbaik

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Minggu, 25 April 2021 | 11:37:14
Durasi baca: 2 menit, 12 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Belanja Kebutuhan Baju Lebaran Secara Online Di Marketplace Terbaik

Sudah ada banyak startup e-commerce bermunculan di Indonesia. Mereka menyediakan berbagai macam kebutuhan pelanggan mulai dari gadget, peralatan rumah tangga, fashion, barang elektronik, dan kebutuhan lainnya. Menariknya, menurut statistik, produk e-commerce paling laku di Indonesia adalah yang berhubungan dengan fashion. Dan kali ini kami telah merangkum kumpulan situs e-commerce fashion terbaik di Indonesia yang perlu kamu coba:

Zalora

Zalora mungkin adalah salah satu situs e-commerce fashion paling terkenal di Asia. Situs ini menawarkan berbagai macam produk untuk pria dan wanita dan memiliki salah satu koleksi terbesar dari merek-merek terkenal di Indonesia. Zalora juga memiliki beberapa desainer dan produsen lokal yang memungkinkan mereka memenuhi kebutuhan berbagai macam konsumen dan tetap menawarkan harga yang kompetitif dibandingkan dengan beberapa gerai retail di Indonesia.

Baca juga: Kira-kira Baju Ungu Cocok dengan Hijab Warna Apa Ya?

BerryBenka

Situs yang pada awalnya hanya menyediakan produk fashion untuk wanita ini kini juga menyediakan pilihan produk fashion untuk pria. Berbeda dengan situs-situs yang telah disebutkan sebelumnya, BerryBenka lebih memilih untuk bermitra dengan produsen lokal dan independen daripada merek yang lebih terkenal, sehingga situs ini memiliki sebuah katalog yang unik dibandingkan dengan beberapa para pesaing mereka.

HijUp

E-commerce yang didirikan pada tahun 2011 ini mengklaim dirinya sebagai “mall online fashion islami terbesar”. HijUp menjual berbagai produk fashion muslim seperti busana muslim, hijab, syal, tas, sepatu, serta aksesori muslim lainnya. Menariknya, selain fashion, HijUp juga menjual produk seperti buku, Al-Qur’an, majalah, dan DVD bernuansa islami.

Selain menjual produk, tim HijUp juga menawarkan banyak tutorial pemakaian hijab dan mempunyai konten kreatif seperti Lookbook dan Fashion Show. Konten tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang tertarik pada fashion.

Baca juga: 5 Cara Menghilangkan Noda Minyak di Baju, Anti Ribet!


PinkEmma

PinkEmma secara eksklusif berfokus pada fashion wanita. Namun, berbeda dari situs-situs yang telah disebutkan sebelumnya, PinkEmma tidak berfokus hanya pada satu demografis tetapi memiliki produk yang menarik bagi semua wanita mulai dari remaja, ibu-ibu, hingga para eksekutif. Koleksi mereka terdiri dari merek terkenal sampai merek-merek baru yang jarang terdengar. Bisa dibilang e-commerce ini memiliki banyak sekali produk.

Hijabenka

Situs e-commerce fashion muslim yang baru diluncurkan awal bulan Juni tahun lalu ini merupakan bagian dari BerryBenka. Hijabenka berfokus menjual produk fashion muslim seperti hijab, busana muslim, mukena, tas, serta aksesori lainnya. Selain menjual fashion muslim untuk wanita, Hijabenka juga menjual fashion muslim untuk pria seperti baju koko Secara garis besar, situs ini tidak begitu banyak berbeda dengan situs Berrybenka. Hijabenka menyediakan beragam metode transaksi yakni kartu kredit, transfer bank, dan cash on delivery (COD).

Tentu saja, kumpulan situs e-commerce fashion di artikel ini tidak mencakup seluruh situs e-commerce fashion di Indonesia yang kini sudah menjamur. Tetapi jika kamu mencoba mulai berbelanja online atau mencoba beberapa situs baru, situs e-commerce fashion yang ada dalam daftar ini layak kamu coba.

Baca juga: Memakai 5 Warna Baju Ini Ternyata Bikin Semangat

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Aplikasi Belanja Baju Terbaik Toko Baju Online Toko Online Terbaik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion