8 Rekomendasi Untuk Tampil Merona Dengan Sentuhan Blush On Drugstore Yang Wajib Kamu Punya

Selasa, 3 Agustus 2021 | 03:03:00

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

8 Rekomendasi Untuk Tampil Merona Dengan Sentuhan Blush On Drugstore Yang Wajib Kamu Punya

Salah satu manfaat dari blush on adalah untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna dan merah merona alami. Menggunakan blush on yang cocok untuk kamu tentunya harus melakukan survei terlebih dahulu. Karena tidak semua orang cocok menggunakan produk blush tertentu. Hal itu dikarenakan warna yang ditawarkan tidak cocok dengan tone kulit kita. Apalagi untuk warna kulit wanita Indonesia yang beragam warnanya.

Perona pipi atau blush on adalah kosmetik yang umumnya digunakan oleh wanita untuk memerahkan pipi sehingga memberikan penampilan yang lebih muda dan untuk menegaskan bentuk tulang pipi. Di zaman modern, perona pipi wanita umumnya berupa talk (bubuk padat) berwarna merah atau merah muda yang disapukan ke pipi dengan menggunakan kuas.

Untuk pemilik kulit cerah (putih, kuning langsat), akan terlihat cantik dan sangat cocok dengan blush on warna-warna terang dan lembut, seperti pink muda yang lembut (soft pink atau baby pink), warna peach, dan warna light coral. Warna-warna tersebut merupakan warna yang sama dengan warna alami bibir/mulut bagian dalam orang yang berkulit cerah atau terang.

1. Wardah Exclusive Blush On

Blush On Drugstore

Wardah Exclusive Blush On merupakan blush on yang memberikan warna cerah dan tahan lama membuat tampilan wajah lebih segar merona dan glowing. Teksturnya yang lembut dan halus menjadikan blush on lebih mudah diaplikasikan dan nyaman digunakan pada kulit.

2. PIXY Twin Blush On

Untuk wanita berkulit gelap (hitam, coklat tua), sangat cocok memilih warna blush on yang bernuansa merah, orange, dan coklat, seperti warna merah bata. Blush on dengan warna merah bata akan memberikan kesan lebih merona untuk kulit yang gelap, dan sekaligus juga bagus untuk contouring pada pipi. Sapukan blush on secara merata pada bawah tulang pipi. PIXY Twin Blush On, blush on dengan tekstur cream to powder yang lembut sehingga mudah dibaurkan. Mengandung madu dan dapat digunakan baik sebagai pewarna pipi dan bibir.

3. Viva Cosmetic Fin Touch Blush On

Viva Cosmetic Fin Touch Blush On [2 g] merupakan pemerah pipi yang membantu menyempurnakan bentuk wajah agar wajah tampak lebih segar.

4. Madame Gie Sweet Cheek Blush On

Madame Gie menghadirkan berbagai rangkaian kosmetik mulai dari produk wajah, mata, hingga bibir. Mengintip produk kategori wajah yang dihadirkan Madame Gie salah satunya adalah Blush On yang diberi nama Sweet Cheek Blush On. Mengingat blush on dapat membuat wajah Kamu terlihat lebih segar dan mengesankan. Madame Gie Sweet Cheek Blush On merupakan blush on dengan formula warna yang pekat dan mudah dibaurkan pada kulit.

5. Maybelline Fit Me Mono Blush

Maybelline Fit Me Mono Blush adalah blush on yang dapat dicampur ini dipakai secara merata dan memberikan cahaya yang bersinar. Manfaat perona pipi yang ringan ini memuji warna kulit dan membuat kulit terlihat bersemangat dan penuh kehidupan. Dermatologist tested, allergy tested, dan non-comedogenic.

6. Focallure Single Blush On

Focallure Single Blush On, blush on powder dengan warna-warna yang natural yang dapat menyempurnakan riasan wajah Kamu. Blush on ini mudah dibawa kemana saja, dan nyaman digunakan.

7. Emina Cheeklit Pressed Blush On

Emina Cheeklit Pressed Blush On, hadir dalam 6 varian warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian dan suasana hatimu. Kelompok warna pinkish sangat cocok untuk kesan malu-malu dan menggemaskan, sedangkan kelompok warna nudish memberikan kesan alami dan dewasa.

8. Zoya Cosmetics ZC Blush On

Zoya Cosmetics ZC Blush On merupakan blush on dengan tampilan yang lebih fresh dan pilihan warna yang dapat meberikan rona cantik dan natural pada wajah Kamu.