Berakhir ke Pernikahan, Ini Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Ye Jin

Selasa, 15 Februari 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Berakhir Ke Pernikahan, Ini Perjalanan Cinta Hyun Bin Dan Ye Jin

Ye Jin (Instagram.com/yejinhand)

Ladiestory.id - Hyun Bin dan Son Ye Jin merupakan salah satu pasangan yang sedang hangat dibicarakan saat ini, bahkan pasangan ini menjadi salah satu pasangan yang sudah ditunggu-tunggu fans untuk segera menikah.

Tak terasa sudah satu tahun sejak pengumuman kencannya pada 2021 lalu oleh Dispatch, dan sekarang mereka memberikan kabar bahagia kepada semua orang lewat akun Instagram masing-masing.

Kabar keduanya akan menikah pada bulan Maret ini disambut baik oleh para fans dan rekan artis lainnya. Keduanya mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa. Namun perjalanan cinta keduanya tak semulus yang kita lihat, mereka melakukan pendekatan cukup lama dan terlibat cinta backstreet juga. 

Dari keduanya selalu membantah rumor-rumor tersebut, hingga pada awal 2021 Dispatch mengumumkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang berkencan. Lalu bagaimanakah awal mula perjalanan cinta mereka berdua? Yuk simak ceritanya dibawah ini.

1. Project Film Pertama Sekaligus Awal Pertemuan Mereka

Hyun Bin Ye Jin (Special)

Pada 2018 lalu, mereka berada dalam satu project film berjudul The Negotiation. Selain itu ternyata film tersebut merupakan film pertama dimana mereka bertemu, Son Ye Jin mengungkapkan bahwa Hyun Bin merupakan aktor yang sangat karismatik. Dari sinilah rumor kedekatan mereka mulai muncul.

2. Liburan Bersama di Los Angeles

Hyun Bin Ye Jin (Special)

Tak lama dari itu, muncul rumor bahwa keduanya tengah liburan dan berbelanja bersama di Los Angeles (USA). Beredar di sosial media foto pasangan yang sedang berbelanja di sebuah toko di Los Angeles, netizen menyakini bahwa pasangan yang berada dalam foto tersebut ialah Hyun Bin dan Son Ye Jin. Namun saat itu keduanya membantah kebenaran rumor tersebut. 

3. Kembali Disatukan dalam Drama Crash Landing On You

Hyun Bin Ye Jin (Special)

Selang beberapa tahun sejak project film pertama mereka, akhirnya Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali disatukan dalam project drama Crash Landing On You. Drama yang menceritakan kisah cinta seorang tentara Korea Utara dengan seorang pengusaha muda Korea Selatan ini berhasil membuat para penonton terhanyut dalam alur ceritanya.

Bahkan drama ini menjadi salah satu drama terpopuler yang masih sering ditonton hingga saat ini. Dari drama tersebut muncul kembali rumor bahwa keduanya memang sedang berpacaran, namun lagi-lagi keduanya tetap membantah rumor tersebut.  

3. Dispatch dan Kedua Agensi Umumkan Kabar Kencan pada Awal Januari 2021

MS Team (Instagram.com/msteamenter)

Setelah sekian lama, akhirnya Dispatch (perusahaan media terbesar di Korea Selatan) mengumumkan hubungan asmara keduanya kepada publik. Mereka terciduk sering pergi bersama meskipun project drama Crash Landing On You sudah berakhir. Tak hanya itu kedua agensi pun membenarkan kabar tersebut, semua fans kembali bersuka cita atas pengumuman kabar tersebut. Dispatch juga mengatakan bahwa hubungan mereka sudah berlangsung sejak 8 bulan yang lalu. 

4. Alasan Mereka Sering Pergi Bersama

Hyun Bin Ye Jin (Special)

Ternyata baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin sama-sama memiliki hobi yang sama, maka tak heran jika keduanya sering pergi jalan-jalan atau hangout bersama. Diketahui mereka memiliki hobi yang sama yaitu bermain golf. Ketika Dispatch mengumumkan berita kencan keduanya, Dispatch juga mengunggah foto saat Ye Jin masuk ke Mobil Hyun Bin.

5. Cinta Pertama Son Ye Jin dan Kabar Pernikahan

Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Spesial)

Sudah satu tahun berlalu sejak kabar keduanya berkencan diungkap oleh dispatch, tepat tanggal 10 Februari lalu mereka mengumumkan bahwa akan melangsungkan pernikahan bulan Maret mendatang. Kabar tersebut membuat hati para fans bergembira. Tak hanya itu dalam sebuah acara You Quiz On The Block, Son Ye Jin mengatakan bahwa cinta pertamanya ialah kekasihnya saat ini yang artinya Hyun Bin lah orangnya. 

Mereka  berdua mengumumkan kabar pernikahan tersebut lewat akun Instagram masing-masing dan dalam unggahan tersebut terdapat banyak komentar selamat dan doa dari para fans ataupun rekan artis lainnya.