Berbagai Genre, 7 Drama Korea Tayang Agustus 2023

Sabtu, 5 Agustus 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Berbagai Genre, 7 Drama Korea Tayang Agustus 2023

Drakor Tayang Agustus 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, setiap bulannya ada berbagai genre dan judul drama Korea terbaru yang akan tayang menemani harimu. Tentunya bagi kamu pecinta drakor, deretan judul drama Korea yang akan segera hadir di bulan Agustus 2023 ini tentu tidak boleh kamu lewatkan. Mulai dari drama yang diangkat dari genre komedi hingga aksi dengan berbagai plot twist nya akan membuat harimu lebih bermakna.

Nah, berikut ini deretan drama Korea tayang di bulan Agustus 2023 yang telah Ladiestory.id rangkum, siap-siap catat tanggalnya, yuk!

"The First Responders 2"

The First Responders 2. (Instagram.com/sbsdrama.official)

 

Drama yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon ini akan kembali hadir dalam sekuel ke duanya. The First Responders 2 akan tayang di Disney+ Hotstar dan SBS pada 4 Agustus 2023. Drama ini menceritakan tentang jalinan kerja sama yang dilakukan antar pemadam kebakaran, kepolisian dan National Forensic Service (NFS) yang saling bekerja sama untuk mengumpulkan bukti-bukti kejahatan, tentunya di musim kedua drama ini tak kalah seru dengan drama pertamanya.

"My Dearest"

My Dearest. (Instagram.com/mbcdrama_now)

 

Tepat pada tanggal 4 Agustus 2023 juga akan hadir drama saeguk dengan mengambil latar belakang Dinasti Joseon yang menceritakan tentang seorang pria bernama Jang Hyun yang tak ingin menikah sampai kapanpun, namun suatu ketika ia mulai merasa jatuh cinta dengan seorang wanita yang bernama Gil Chae yakni seorang wanita yang pernah gagal dalam menjalin pernikahan. Drama ini akan tayang di platform MBC.

"Moving"

Moving. (Instagram.com/disneypluskr)

 

Tak kalah seru, salah satu genre aksi dan fantasi ini juga akan hadir menemanimu, drama yang diperankan oleh Han Hyo Joo, Jo In Sung dan Ryoo Seung Ryong ini akan tayang di platform Disney+ Hotstar pada 9 Agustus 2023. Drama berjudul Moving ini menceritakan tentang tiga siswa sekolah menengah yang memiliki kemampuan super yang diturunkan dari orang tuanya, mereka akan berusaha menggunakan kekuatan super tersebut dan menyembunyikan kemampuan uniknya agar tidak diketahui oleh orang lain.

"The Killing Vote"

The Killing Vote. (Instagram.com/sbsdrama.official)

 

Drama bergenre thriller ini akan tayang pada 10 Agustus 2023 di platform Prime Video dan SBS, drama ini menceritakan tentang kisah penjahat yang diberikan hukuman tidak adil dan setimpal atas perbuatannya bahkan tidak sesuai dengan sistem hukum di Korea. Hukuman tersebut membuat masyarkat tidak puas dan merasa sangat kesal, bahkan mereka berharap penjahat kelas kakap tersebut mendapat hukuman berat yang setimpal.

"Cold Blooded Intern"

Cold Blooded Intern. (Instagram.com/tving.official)

 

Diperankan oleh spesialis eomma favorit asal Korea Selatan yakni aktris Ra Mi Ran, drakor terbaru berjudul Cold Blooded Intern akan tayang pada 11 Agustus 2023 di TVING. Drama komedi ini menceritakan tentang seorang wanita magang yang melakukan jeda kariernya selama 7 tahun, kemduian ia kembali bekerja bahkan tak ada satu pun pekerjaan yang ia dapatkan. Pada akhirnya ia mendapat tawaran kerja disalah satu supermarket namun ia bertemu dengan atasan toxic yang kejam.

"Behind Your Touch"

Behind Your Touch. (Instagram.com/jtbc.insta)

 

Bagi kamu para EXO-L, drama terbaru yang dibintangi oleh Suho EXO ini tidak boleh kamu lewatkan. Yup, drama berjudul Behind Your Touch ini juga akan dibintangi oleh Han Ji Min dan Lee Min Ki, drama ini akan tayang di JTBC pada 12 Agustus 2023. Drama yang mengankat genre komedi fantasi ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bercita-cita menjadi seorang dokter hewan di pedesaan, hidupnya pun berubah ketika ia mendapatkan kemampuan psikometri. Kisah berlanjut ketika ia bertemu dengan seorang detektif yang salah mengartikan identitasnya.

"Destined With You"

Destined With You. (Instagram.com/jtbc.insta)

 

Drama selanjutnya berjudul Destine With You ini akan dibintangi oleh aktor tampan Ro Woon dan aktris Jo Bo Ah. Drama ini menceritakan tentang seorang pegawai negeri yang mendapatkan sebuah buku terlarang sejak 300 tahun lalu, kemudian ia bertemu dengan seorang pengacara yang juga menjadi korban dari buku terlarang tersebut. Drama ini akan tayang di JTBC pada 23 Agustus 2023.