Bintangi Drama Terbaru "Golden Spoon", Sungjae Dapat Kesempatan Tuk Ubah Nasibnya

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:00:00

Bintangi Drama Terbaru "Golden Spoon", Sungjae Dapat Kesempatan Tuk Ubah Nasibnya

Drama Korea 'Golden Spoon' (Instagram/@mbcdrama_now)

Ladiestory.id - MBC telah merilis cuplikan dari Drama Korea "Golden Spoon" yang akan tayang pada September mendatang. Drama "Golden Spoon" diambil dari Webtoon dengan nama yang sama.

Drama ini menceritakan kisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin. Ia menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Drama yang disutradarai Song Hyun Wook dan penulis Yoon Eun Kyung dan Kim Eun Hee. Drama ini juga akan dibintangi oleh Yook Sungjae BTOB, Lee Jong Won, Jung Chaeyeon DIA, Yeonwoo, Choi Won Young, Son Yeo Eun, Choi Dae Chul, Han Chae Ah, dan Song Ok Sook.

Drama Korea "Golden Spoon" (Instagram/@mbcdrama_now)

Yook Sungjae akan berperan sebagai Lee Seung Chun yang merupakan seorang siswa kelas dua di Seoul Jeil High School. Sekolah menengah swasta terbaik yang hanya dihadiri oleh 0,01 persen teratas. Dia merasa kepahitan masyarakat karena perbedaan kelas dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.

Setelah dia bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang di jalan. Dia mendapat kesempatan untuk memilih kehidupan masa depannya untuk berubah secara drastis.

Drama Korea "Golden Spoon" (Instagram/@mbcdrama_now)

Sedangkan Lee Jong Won memerankan Hwang Tae Yong, akhirnya bertukar nasib dengan temannya Lee Seung Chun di luar kehendaknya. Dengan sendok emas misterius yang mengikat Lee Seung Chun dan Hwang Tae Yong, kamu bisa melihat chemistry mereka berdua.

Jung Chaeyeon DIA, berperan sebagai Na Joo Hee yang jujur dan adil yang dilahirkan dalam keluarga Chaebol. Sementara Yeonwoo memerankan Oh Yeo Jin yang cantik dan berani, yang juga dibesarkan dalam keluarga kaya. Kedua bintang ini menunjukkan sinkronisasi yang hebat dengan peran akting mereka.

Cuplikan gambar yang baru dirilis menunjukkan kehidupan yang kontras dari Lee Seung Chun. Dia terlihat seperti siswa biasa yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada. 

Drama Korea "Golden Spoon" (Instagram/@mbcdrama_now)

Dalam cuplikan gambar selanjutnya, masih menggambarkan Lee Seung Chun yang mengenakan setelan kotak-kotak dan duduk di meja mewah dengan ekspresi serius, memancarkan suasana yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Dia memikat dengan tatapan tajam dan penampilan yang sangat tampan, mengingatkan pada penonton bahwa karakternya berubah 180 derajat.

Drama Korea "Golden Spoon" (Instagram/@mbcdrama_now)

Tim produksi mengatakan, “Yook Sungjae memiliki kekuatan khusus untuk menarik orang. Dengan pesonanya, dia menggambarkan karakter beragam dari Lee Seung Chun dengan sangat mendalam. Harap disini untuk melihat apa yang dia lakukan untuk keluar dari kehidupan yang miskin dan perjuangan yang akan digambarkan”.