Boy William Beberkan Alasannya Tak Jadi Menikah

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Boy William Beberkan Alasannya Tak Jadi Menikah

Boy William dan Karen Vendela. (Special)

Ladiestory.id - Melalui salah satu video YouTubenya yang baru saja diunggah, Boy William mengaku bahwa dirinya batal menikah. Video berjudul "EPISODE 1 EXCLUSIVE : "BOY WILLIAM GAK JADI NIKAH!" | #THEFAMILY" langsung menduduki trending YouTube dengan total views hingga saat ini yaitu 600ribu views. 

Di tengah videonya, Boy membeberkan alasannya membatalkan pernikahannya dengan perempuan bernama Karen Vendela. Saat itu, Boy terlihat sedang bersama adiknya, Mario dan adik iparnya, Stella. Boy buka suara mengenai pernikahannya dikarenakan Stella sang adik ipar yang tiba-tiba menanyakan mengapa Boy belum juga menikah. 

Video YouTube Boy William. (Youtube: BW)

“Awalnya gue ngerasa mau nikah, gara-gara lu (Stella) sama Ray udah nikah duluan, lu udah punya anak. Gue kayak, oh iya mungkin waktunya gue kali ya,” jawab Boy.

Pembawa acara pencarian bakat, Indonesian Idol ini mengaku sempat was-was menjelang hari pernikahannya.

“Semakin seiring waktu ngejalanin gitu langsung ketar-ketir guenya”

Ia juga meluruskan bahwa tidak ada yang salah dari pasangan maupun keluarganya, Boy juga menyebut jika ini adalah kesalahan dari dalam dirinya yang telah menggembar-gemborkan rencana pernikahan antara dirinya dan Karen. 

“Ya nothing wrong with the girl, nothing wrong with the family juga. Cuman kalau ngomong jujur-jujuran ya, deep inside gue belom ada kepikiran ke arah sana. Ujung-ujungnya cerai buat apa?” Ujar Boy,

“Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya, jadi sekarang ya dampaknya ke gue juga,” sambungnya. 

Namun dirinya merasa langkah yang diambil sudah tepat dengan mempertimbangkan berbagai risiko.

“I feel I'm doing the right thing. Daripada dipaksain, and then gimana-gimana. Gue lebih milih untuk mundur, you know what I mean,” tegas Boy. 

Boy juga menjelaskan alasan lain yang membuat dirinya yakin untuk akhirnya membatalkan pernikahan.

“Jadi gua ketemu sama this one girl and I fallin love with her. Dan kita berdua mikir kayak, hey lets get married. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak relationship diluar sana. There’s just something that doesn't work out. Ada hal yang mungkin nggak bisa dikompromi antara kedua belah pihak and the sad things is we have to cancel our wedding,”  kata Boy.

Beberapa netizen merasa bahwa hal tersebut sangat disayangkan lantaran Boy yang sudah melamar Karen Vendela di depan orang tuanya.

“Sayang banget... nikah dr awal pandemi di tunda2 akhirnya gagal”, tulis @khairana.homeware

“Jangan lamar anak orang kalau hati belum siap. Semua yang nggak jadi pada malu”, tulis @zsregita 

“Wah sayang banget”, tulis @dwi_dias_astuti

“Sedih mendengar nya. Setelah tertunda erkali-kali....akhirnya harus berpisah. Be strong dan yah mungkin masih bisa bersatu lagi”, tulis @mjanuarwidjaja

s