Britney Spears Kolaborasi dengan Elton John, Rilis Versi Terbaru Lagu “Tiny Dancer”

Jumat, 29 Juli 2022 | 12:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Britney Spears Kolaborasi Dengan Elton John, Rilis Versi Terbaru Lagu “Tiny Dancer”

Britney Spears dan Elton John. (Spesial)

Ladiestory.id - Para penggemar dari penyanyi Britney Spears akan segera kedatangan kabar bahagia. Setelah cukup lama vakum, istri dari Sam Asghari tersebut kabarnya akan kembali tampil lewat sebuah kolaborasi spesial dengan sosok penyanyi legenda, yakni Elton John.

Dilansir dari E! News, pada Rabu (23/7/2022), pelantun lagu “Baby One More Time” tersebut rencananya akan tampil membawakan versi terbaru dari lagu pasangan duetnya, Elton John yang berjudul “Tiny Dancer”. Tak hanya kedua penyanyi kondang tersebut, dalam proyek kolaborasi kali ini musisi Andrew Watt akan turut bergabung sebagai produser di bawah naungan label Universal Studio.

Britney Spears dan Elton John. (Spesial)
Britney Spears dan Elton John. (Spesial)

Menurut salah satu sumber, lagu “Tiny Dancer” versi Britney akan segera dirilis pada bulan depan. Ia menambahkan, jika Britney sangat bersemangat dengan proyek kolaborasinya kali ini, mengingat dirinya merupakan penggemar berat Elton John.

“Ini adalah ide dari Elton, dan Britney Spears sendiri adalah fans beratnya,” ujar seorang sumber kepada Page Six.

“Mereka sudah memainkan lagu ini bersama orang-orang di labelnya, dan semua orang bersemangat,” sambungnya.

Lewat penuturannya, sumber tersebut tak ketinggalan memuji versi terbaru dari lagu “Tiny Dancer”. Menurutnya, lagu ini akan sukses sebagai lagu pengiring di musim panas 2022.

“(Lagunya) sangat bagus. Mereka bilang ini bakal jadi lagu untuk musim panas,” kata dia.

Perilisan lagu kolaborasi kali ini, sekaligus menandai kembalinya Britney di dunia hiburan Hollywood. Meski belum ada pernyataan resmi dari Britney maupun Elton. Namun sumber tersebut memastikan, jika sang penyanyi kini sangat bersemangat dan antusias untuk kembali menghibur para penggemarnya.

“Britney sudah kembali secara resmi. Dia kembali bekerja, dan sangat bersemangat.” tutupnya.

s