29 Kata-Kata Kode Keras yang Menarik Agar Pasangan Lebih Peka

Jumat, 27 Agustus 2021 | 00:02:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

29 Kata-Kata Kode Keras yang Menarik Agar Pasangan Lebih Peka

Foto: Ladiestory.id

Kode ialah sebuah tanda yang bisa berupa kata-kata atau tulisan yang disepakati untuk maksud tertentu. Nah, biasanya kode dipakai untuk hal umum seperti kode ATM, kode sandi, dan lain sebagainya. Kode ternyata tidak hanya bisa dipakai dalam hal umum seperti itu, lho! Dalam dunia percintaan kode juga dipakai untuk pasangan. Nah, istilah yang paling umum digunakan yaitu "kode keras".

Kata-Kata Kode Keras

Kode keras merupakan sebuah ‘permainan’ di mana pasangan, baik perempuan atau laki-laki, harus dapat mengerti isi hati lawan pasangannya. Hal ini biasa ditunjukkan dari perbuatan atau kata-kata.

Biasanya sang kekasih ingin pasangannya agar lebih peka atau lebih tahu tentang apa yang diinginkannya. Nah, berikut beberapa kata-kata kode keras agar pasangan lebih peka.

Kode Keras untuk Gebetan

Foto: Ladiestory.id

1. Kamu udah makan belum? Yuk makan bareng sama aku.

2. Moodnya perempuan itu gampang rusak. Kalau sampai dicuekin sama orang yang dia sayang.

3. Aku dapat rekomendasi kalo film Fast and Furious bagus, lho. Gass nonton sama aku ya!

4. Kamu weekend ini ada acara gak? Kalo nggak jalan-jalan sama aku yuk. Bosen tau di rumah aja!

5. Tenang, perempuan itu kalau udah nyaman dan sayang sama seseorang, pasti nggak akan lirik yang lain kok!

6. Jangan sekali-kali mempermainkan perasaan perempuan, kalo kamu berani maka dia akan menjadi masalah untukmu.

7. Eh, lihat deh pasangan yang di sana, serasi banget ya? Aku pengen kayak gitu.

8. Baju yang kemarin kamu pakai itu beli di mana? Bagus banget aku pengen juga.

9. Kalo aku ikut jalan sama kamu gak papa si? Nanti ada yang marah nggak?

10. Lah aku pulangnya naik apa ya? Pas banget lagi nggak bawa kendaraan.

11. Wah lucu banget deh bonekanya yang di toko situ!

12. Duh dingin banget si malem ini. Aku nggak bawa jaket lagi duh gimana ya?

13. Udah malam kok kamu belum tidur? Teleponan aja yuk gabut aku lama-lama.

Kode Keras untuk Pacar

Foto: Ladiestory.id

1. Tadi ada temen yang ngenalin pacarnya, baru aja lamaran tadi.

2. Hati perempuan itu sensitif, Jangan kasar-kasar ya kamu sama perempuan,

3. Pertahanin aja orang yang mampu membuat kita nyaman dan selalu busa menerima kita apa adanya.

Kode Keras untuk Pacar yang Kurang Peka

Foto: Ladiestory.id

1. Kamu itu nggak salah kok, tapi aku aja yang salah karena kurang tau isi hati kamu.

2. Kita itu bersama bukan karena fisik, tapi karena saling membutuhkan.

3. Kalau kamu mau diperhatiin, perhatiin juga orang yang sayang sama kamu okei.

4. aku udah memilih kamu sebagai pasanganku dan aku akan selalu memperjuangkan perasaanku.

5. Ada saatnya aku capek dibohongi, lelah disakitin, dan sakit dikecewain. Sabar itu memang indah, tapi kesabaran ada batasnya.

6. Aku akan selalu menunggumu sampai kamu nantinya memiliki perasaan yang sama sepertiku.

7. Perempuan itu sebenarnya kuat. Sakit ditahan, cemburu ditahan, kecewa ditahan. Tapi cara terakhir nya cuma air mata yang berbicara.

8. Kalo kita ketemu, kamu selalu megang handphone, tapi kok chat dari aku balesnya lama banget ya.

Kode Keras untuk Gebetan yang PHP

Foto: Ladiestory.id

1. Kamu yang bikin aku melayang, kamu juga yang bikin aku jatuh.

2. Kupikir kamu sebuah obat tapi sebenarnya sebuah penyakit.

3. Disaat kamu menyia-nyiakan orang yang tulus, suatu saat nanti kamu akan ngerasain sakitnya disia-siakan dengan orang yang kamu sayang.

4. Kalo mencari laki-laki yang tampan banyak, tapi laki-laki tampan yang tulus, sayang ,dan setia itu yang langka.

5. Aku itu percaya sama kamu, tapi semua hal yang kau lakukan padaku tak bisa membuatku percaya lagi dengnmu.

Itu dia beberapa kata-kata kode keras untuk pacar dan gebetan yang kurang peka. TIdak ada salahnya untuk mengutarakan isi hatimu dengan kata-kata di atas. Namun, biasanya ada orang yang sudah dikode sekeras apapun tetap tidak mengerti.

Hal ini yang menjadi kelemahan kode keras. Tergantung pasanganmu dia bisa peka atau tidak terhadap kode yang kamu berikan. Selamat mencoba dan semoga pasanganmu bisa mengerti, ya!

Berita Terkait