Bunda Corla Belum Kembalikan Uang Saweran, Nikita Mirzani Ancam Bakal Lapor Polisi

Senin, 23 Januari 2023 | 12:02:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bunda Corla Belum Kembalikan Uang Saweran, Nikita Mirzani Ancam Bakal Lapor Polisi

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani kembali menyinggung soal uang saweran sebesar Rp100 Juta yang sempat ia berikan pada Bunda Corla. Lewat unggahan Instagram Story pada Senin (23/1/2023), sang artis pun menagih uang tersebut yang dijanjikan akan dikembalikan oleh Bunda Corla.

Dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani mengaku masih menunggu uang dari Bunda Corla. Ia memberikan waktu selama dua hari agar Bunda Corla dapat mengembalikan uang sawerannya. Jika Bunda Corla tak sanggup mengembalikan uang tersebut, ibu tiga anak itu tidak segan untuk melaporkan sang selebgram ke polisi.

Unggahan Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

"Masih ditunggu pengembalian uangnya yah. Jangan keseringan nelen ludah sendiri. Katanya duit saya haram. Jangan diambil dong. Balikin saja,” tulis Nikita Mirzani.

“Saya akan memberikan waktu paling lambat 2 x 24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya,” kata Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram Story selanjutnya.

Unggahan Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani mengaku kerap memberikan uang kepada sejumlah orang tanpa memintanya kembali. Namun, dalam kasus dengan Bunda Corla, Nikita meminta uang sawerannya kembali lantaran sang selebgram menyebut bahwa uang yang ia berikan haram.

Lebih lanjut, Nikita mempersilakan Bunda Corla apabila hendak cekcok di media sosial selama apa yang dikatakan dapat dipertanggungjawabkan. Akan tetapi, menurut Nikita, Bunda Corla justru menebar fitnah dan memberi ruang kepada para pengikutnya untuk mem-bully sang artis.

“Kalau mau cekcok mulut di sosmed silakan. Asal semua yang dikeluarkan bisa dipertanggungjawabkan. Bukan menyebar hoax atau fitnah demi mendapatkan simpatik dari netizen. Dan memberikan ruang agar pengikut ikut membully (fitnah) kepada saya,” terang Nikita.

Dalam unggahan Instagram Story lanjutan, Nikita membeberkan bahwa Bunda Corla sempat menghina anak-anaknya saat siaran langsung. Sang selebgram pun turut menyebut bahwa saweran yang diberikan oleh Nikita Mirzani merupakan uang haram. 

Unggahan Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Sebelum mengakhiri unggahannya, Nikita menegaskan masih menunggu itikad baik dari Bunda Corla. Ia pun kembali menekankan akan melaporkan Bunda Corla apabila tidak bisa mengembalikan uang sawerannya. 

“Saya menunggu itikad baik Kong (Bunda Corla) aja. Kalau Kong ga balikin lusa saya laporin polisi. Ingat Kong Idrus paspor kau masih Indonesia, kau bukan WNA (warga negara asing),” pungkas Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita Mirzani diketahui memang sempat mentransfer uang Rp100 Juta kepada Bunda Corla lantaran penonton siaran langsungnya mencapai 400 ribu orang. Namun, keduanya justru berseteru akhir-akhir ini dan saling membongkar aib. Bunda Corla pun berjanji akan mengembalikan uang Nikita Mirzani.