Jangan Khawatir, Inilah 6 Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek

Kamis, 29 Juli 2021 | 23:03:34

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Jangan Khawatir, Inilah 6 Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek

Foto: Ladiestory.id

Merasakan apa yang namanya cinta menjadi salah satu anugerah terindah dari Tuhan untuk manusia. Setiap orang pasti pernah mengalami dan merasakan keindahan cinta. Selain itu, manusia sebagai makhluk sosial juga akan selalu membutuhkan pertolongan dan kasih sayang dari orang lain.

Lalu, apakah Anda sedang jatuh cinta dan dalam proses mendekati wanita?  Namun sayangnya, wanita tersebut memiliki karakter yang cuek bahkan jutek. Cuek adalah sikap masa bodoh atau tidak acuh.

Wanita yang memiliki sifat cuek sering kali dianggap memiliki pikat tersendiri. Mereka bisa mencuri perhatian dengan sikap acuh-tak acuh atau dengan perilakunya yang terkesan nggak peduli.

Meluluhkan wanita yang cuek tentu tidaklah sesuatu yang mudah. Sebenarnya, diperlukan strategi dan teknik tersendiri untuk wanita-wanita yang memiliki karakter cuek.  Oleh sebab itu, Ladiestory akan memberi tahu cara meluluhkan hati wanita yang cuek

6 Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek

1. Humoris

Foto: Ladiestory.id

 

Cara menaklukkan hati wanita yang cuek dengan tidak bersikap terlalu kaku, justru diperlukan untuk Anda menampakkan sisi humoris. Humor apapun yang dapat dilakukan asal wanita tersebut tertawa dan tersenyum. Maka seorang wanita akan terkesan dengan Anda. menjadikan alasan

Humor juga bisa sebagai ice breaker dalam suatu hubungan, agar tidak berjalan 'lempeng-lempeng' saja. Untuk menjadi pria humoris bukan berarti harus melawak setiap hari. Yang dimaksud disini adalah menjadi pria yang tidak terlalu serius, jadilah pria yang suka bercanda dan pandai membawa suasana menjadi santai.

Memang tidak semua orang memandang humor sebagai sesuatu yang dapat diunggulkan. Tetapi, seseorang dapat membuat orang lain tersenyum dan memberikan alasan untuk tertawa lebar hanya dengan bertingkah lucu.

2. Rendah Hati

Jika ingin meluluhkan hati wanita yang cuek, seorang pria harus memiliki sifat yang humble atau rendah hati. Jangan sampai Anda ikut-ikutan cuek atau malah menjadi pribadi yang kaku. Sebaliknya, Anda ahrus bersikap ramah dan easy going.

Coba bayangkan jika seorang pria dan wanita sama-sama memiliki sifat yang cuek. Suasana akan semakin tegang dan bisa jadi hubungan kalian tidak akan berjalan lancar.

3. Pendengar yang Baik

Foto: Ladiestory.id

 

Setiap orang pasti suka jika cerita atau keluh kesannya didengar. Tidak ada yang lebih baik dari ketika seseorang bersedia meminjamkan telinganya. Meminjamkan telinga kepada seseorang akan membuat tersentuh dan terpesona. Seorang pria yang bersedia mendengarkan dan menghargai cerita pasti akan terpesona membuat para wanita terpesona.

4. Percaya Diri

Kesan pertama merupakan hal yang sangat penting. Setiap kali bertemu dengan seorang wanita, pastikan Anda memperhatikan penampilan dan bahasa tubuh. Dengan menunjukan sikap percaya diri dan peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangnya.

Selain itu, jadilah diri sendiri. Sebab percaya diri merupakan salah satu modal utama bagi seorang pria saat meluluhkan hati seorang wanita yang cuek. Tunjukkan bahwa kamu adalah pria yang percaya diri dan mampu memberi rasa nyaman saat berhadapan dengan gebetan.

5.Pengingat yang Baik

Foto: Ladiestory.id

 

Kebanyakan pria memiliki permasalahan dengan kelalaian atau pelupa. Jadi, jika seorang pria ingin meluluhkan hati seorang wanita yang bersifat cuek, maka pria tersebut harus pandai dalam mengingat berbagai hal.

Dimulai dengan mengingat hal-hal sederhana tentang dirinya, seperti ulang tahun atau tanggal-tanggal penting bagi sang wanita. Dengan begitu, Anda dapat memberikan kejutan baginya, sehingga hal tersebut dapat memantik kehabagiaan dan perhatian dari seorang wanita yang cuek.

Selain itu, Anda dapat mencoba mengingat nama-nama teman, kerabat, dan kolega menunjukkan bahwa pria itu peduli dengan wanita dan hidupnya.

6. Sabar

Meluluhkan hati wanita yang cuek tentu bukan sesuatu hal yang mudah. Maka seorang pria membutuhkan kesabaran dalam meluluhkan hati seorang wanita. Sebab akan membutuhkan proses dan waktu yang cukup lama. Seorang pria harus memiliki sikap pantang menyerah dan terus mencoba hal-hal baru untuk meluluhkan hati wanita yang cuek.

Inilah 6 cara meluluhkan hati wanita yang cuek. Semoga berhasil!