Beri Perhatian Lebih, Berikut 8 Cara Untuk Mengembalikan Mood Cewek

Selasa, 28 September 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Beri Perhatian Lebih, Berikut 8 Cara Untuk Mengembalikan Mood Cewek

Foto: soompi

Ladiestory.id - Jarang bertemu, sekali ketemu tiba-tiba pacar kamu sedang bad mood dan pada akhirnya kamu yang kena amukannya. Jika memang kamu tidak merasa ada yang salah dengan hubungan kalian, mungkin cewek kamu memang sedang bad mood.

Cara Mengembalikan Mood Cewek

Tidak perlu galau jika kamu menghadapi cewek yang semacam itu. Kamu hanya bisa diam menerima. Selain pasrah, kamu pun dapat mengembalikan mood cewek kamu kembali seperti semula.

Bagaimana cara mengembalikan mood cewek? Biar gak penasaran, langsung saja simak artikel di bawah ini!

1. Fokus memberi perhatian

Foto: Ladiestory.id

Saat cewek sedang bad mood, cowok selalu mau menemukan jalan keluar supaya mood sang cewek membaik.

Sebab cowok selalu menyelesaikan masalah menggunakan logika, cowok hanya fokus mencari jalan keluar dari masalah yang ia hadapi layaknya mengucapkan “jangan cemberut lagi” dengan tujuan mau menyelesaikan masalah, namun cewek memaknainya berbeda, dan berujung dengan badmood yang berkepanjangan.

Ketimbang memberi kata-kata seperti itu, lebih baik beri dia perhatian, hanya kepada dia, supaya moodnya perlahan-lahan bisa membaik seperti semula.

2. Beri kejutan

Yang selanjutnya dapat kamu lakukan yaitu memberikan kejutan. Ya, hadiah-hadiah kecil semacam bunga atau cokelat bisa memberikan makna walaupun tampak sepele, terlebih diberikan oleh seseorang yang dia sayangi, yakni kamu. Kejutan kamu akan lebih berarti jika yang kamu berikan merupakan hal yang dia perlukan kala itu.

3. Tetap menjaga kestabilan mood-mu

Foto: Ladiestory.id

Tidak seluruh cowok diberkahi oleh kesabaran yang ekstra saat menghadapi ke-moody-an si cewek.

Tidak sedikit para cowok yang pula terseret arus emosional sang cewek, yang mana bisa berujung pertengkaran dan perpisahan.

Alangkah baiknya kamu memang mesti menjaga mood-mu sendiri. Beri jarak dengan suasana hatimu yang tengah memburuk itu, supaya tidak terjadi drama pertengkaran yang tak berkesudahan.

4. Berikan lelucon

Cewek itu paling senang dengan cowok yang humoris. Berikan lelucon-lelucon yang dapat membuat moodnya kembali. Mungkin dia tengah bad mood akibat teman-temannya atau mungkin sehabis bertengkar dengan seseorang. Dengan lelucon yang bagus, kamu jadi dapat membuat hatinya senang kembali.

5. Berikan dia ruang

Foto: Ladiestory.id

Pada sebuah hubungan setiap cowok dan cewek tentu tidak berjalan seiringan, ada saja perbedaan pendapat dan keinginan yang terjadi di dalam.

Maka, inilah pentingnya memberi jarak kepadanya supaya ia bisa mempunyai ruang bagi dirinya sendiri. Butuh waktu guna melewati semua perasaan yang ia terima.

6. Dimanjain

Jadikan cewek kamu sebagai ratu sehari yang kamu manjakan mulai dari pagi hingga malam. Cobalah agar lebih peka, ya minimal pada hari itu pula.

Jika dia pegang baju kamu, artinya dia ingin digandeng. Jika dia berbicara menggunakan gaya anak-anak, artinya ia ingin dibelai. Tanda-tanda seperti itulah yang mesti kamu sadari dari pasangan kamu.

7. Jadi tempat curhat

Foto: Ladiestory.id

Relakan waktu kamu guna mendengarkan dia bercerita atau curhat. Walaupun kamu tengah sibuk, kamu mesti mendengarkan apa yang menjadi keluhannya selama ini. Mereka hanya ingin didengar kok, tidak lebih. Jadi jika mereka marah-marah, kamu hanya perlu bersabar. Toh, sebetulnya marahnya bukan dengan kamu.

8. Ajak jalan-jalan

Cara yang paling efektif dalam menghadapi bad mood menyerang pacar kamu yaitu mengajaknya jalan-jalan. Kamu dapat jalan jalam ke mall atau tempat rekreasi yang seru dan menyenangkan. Paling tidak, buat hatinya gembira guna menghilangkan bad mood-nya.

Nah, sekarang kamu tidak perlu bingung lagi bagaimana cara mengembalikan mood pacar kamu ketika dia sedang bad mood, 'kan?

Berita Terkait