Cara Mudah, Membuat Perhiasan Emas Tetap Terlihat Elegan dan Mewah

Kamis, 3 September 2020 | 16:06:54

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Cara Mudah, Membuat Perhiasan Emas Tetap Terlihat Elegan Dan Mewah

Perhiasan merupakan pernik yang disukai oleh wanita dan ternyata perhiasan merupakan tempat favorit bagi kuman dan bakteri untuk berkembangbiak. Kalung emas, Anting emas, serta kalung emas yang merupakan kebutuhan yang dapat menyempurnakan penampilan. Jika, perhiasan kamu digunakan setiap hari. Lalu bagaimana caranya agar perhiasan emas tetap terlihat elegan serta terkesan mewah saat dikenakan, berikut adalah tipsnya buat kamu para pecinta perhiasan emas.

Menggunakan sesuai situasi hari

Penggunaan perhiasan ternyata juga harus disesuaikan dengan beberapa hal, salah satunya situasi hari. Sebagai contoh apabila kamu berminat untuk menggunakan perhiasan pada pagi hari, kamu dapat memilih jenis perhiasan yang kecil-kecil dan tidak terlalu mencolok agar terlihat lebih rapi. Sedangkan untuk malam apalagi jika kamu akan menghadiri suatu acara formal, menggunakan perhiasan glamor tentu tidak masalah.

Sesuaikan dengan profesi

Meskipun kamu merupakan tipe wanita yang menyukai perhiasan, namun ternyata tetap saja harus diperhatikan beberapa hal salah satunya adalah yang berkaitan dengan profesimu. Saat kamu berprofesi di bidang jasa, tentu saja penggunaan perhiasan secara berlebihan bukanlah pilihan yang bijak.

Sesuaikan dengan outfit

Ketika menggunakan perhiasan dalam beberapa kegiatan sehari-hari kita, aspek lain yang tidak boleh terlewat adalah outfit. Tentunya pakaian akan memberikan kesan tersendiri yang melekat pada diri kita sehingga penggunaan perhiasan pun tidak boleh luput begitu saja. Apabila kita menggunakan outfit casual sudah tentu penggunaan perhiasan berlebih bukanlah pilihan utama, begitu pun sebaliknya.

Memerhatikan warna serta bentuk dari perhiasan

Apabila kamu tipe wanita yang ingin banyak menggunakan perhiasan, tentu saja selalu ada tips yang dapat dipilih. Kamu dapat memilih perhiasan yang memiliki warna senada seperti silver dengan silver dan emas dengan emas, begitupun penggunaan perhiasaan yang berdasarkan bentuk dan ukuran. Jika kamu telah menggunakan gelang dengan tampilan besar dengan glamour, maka kamu dapat menggunakan cincin dengan ukuran yang lebih mungil serta minimalis.

Kembalikan pada diri kamu sendiri dan mulailah bersikap percaya diri

Tips yang satu ini tentu saja dapat menjadi salah satu tips terbaik yang dapat disarankan kepada kamu karena kamu adalah seseorang yang paling mengenal dirimu sendiri sehingga dapat menimang penggunaan perhiasan yang sekiranya cocok untuk digunakan.

Sumber Foto Utama: Freepik.com