Catat! Ini 8 Sifat Wanita yang Disukai Pria Pisces, Adakah dalam Diri Kamu?

Rabu, 23 Juni 2021 | 12:36:25

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Catat! Ini 8 Sifat Wanita Yang Disukai Pria Pisces, Adakah Dalam Diri Kamu?

Foto : Ladiestory.id

Pria pisces adalah seseorang yang romantis dan menginginkan hubungan yang serius dengan pasangannya. Namun terkadang pria berzodiak pisces senang menyembunyikan perasaannya. Sehingga membuat kaum wanita penasaran wanita yang disukai pria pisces itu seperti apa?

Nah, bila kamu kebetulan sedang dekat dengan pria pisces, ketahui sifat apa saja yang disukai pria ini. Bila sifat tersebut ada pada diri kamu pastinya kamu punya kesempatan buat mendapatkan hatinya.

8 Sifat Wanita yang Disukai Pria Pisces

Berikut ini sifat-sifat wanita yang disukai pria pisces, catat ya ladies!

1. Jujur

Foto : Ladiestory.id

Wanita jujur pastinya dambaan banyak pria. Karena dapat dipastikan wanita jujur kemungkinan untuk selingkuh  kecil sekali. Dia akan selalu jujur dan tidak akan membohongi pria.

Nah, untuk mendapatkan hati pria pisces kamu harus bisa menjaga sifat jujur kamu dan bersikap apa adanya. Cara ini  akan membuat dia bersikap lebih baik dan menghargai kamu, daripada kamu bersikap terlalu berlebihan. Jadi, jadilah apa adanya saja dan selalu jujur ya.

2. Perhatian

Foto : Ladiestory.id

Pria pisces suka akan wanita yang perhatian padanya. Terlebih lagi bila perhatian yang kamu tunjukan tulus. Dengan begitu ia akan merasa nyaman dan ingin selalu berada didekat kamu untuk mendapatkan perhatian. Itulah salah satu cara menyenangkan hati pria pisces.

Kamu bisa memberi dia perhatian dengan menanyakan kabarnya, menanyakan dia sudah makan atau belum. Kamu juga bisa menanyakan hobi apa yang dia suka dan semua hal yang tentang dia. Selain itu kamu juga bisa memberinya semangat dan dukungan padanya dalam bekerja atau menjalankan aktivitas  sehari-hari. 

3. Mudah Peka

Foto: Ladiestory.id

Bersikaplah peka terhadap pria pisces. Misalnya ia menunjukan ingin diperhatikan oleh kamu maka kamu perhatikan dia dan pahami apa yang dia inginkan. Begitu salah satunya cara membuat pria pisces bertekuk lutut dan ia pun akan membalas perhatian kamu.

4. Tidak Mengekang

Foto : Ladiestory.id

Meskipun kamu memiliki perhatian lebih terhadapnya jangan lah itu membuat kamu mengekangnya dalam hal dia bergaul ataupun saat ia ingin melakukan perjalanan keluar kota lalu kamu melarangnya. 

Hal itu justru akan membuat pria pisces merasa kamu telah mengekangnya dan menjadikannya tidak suka dengan kamu.

5. Pengertian

Foto : Ladiestory.id

Pria pisces suka dengan sifat wanita yang mau mengerti keinginannya. Karena itu untuk memikat hatinya cobalah kamu bersikap pengertian dan berusaha sebisa mungkin memahami apa kehendaknya. Dengan begitu maka pria pisces pasti akan takjub dan  jatuh hati pada kamu. 

6. Serius Menjalin Hubungan

Pria pisces tidak suka dengan hubungan yang main-main. Karena itu bila kamu ingin menjalin hubungan dengannya, cobalah untuk serius dan jangan sekali-kali memainkannya. 

7. Tidak Bergosip

Foto : Ladiestory.id

Wanita biasa banyak bicara atau bergosip dibandingkan dengan pria. Segala hal apapun dibicarakan seperti tentang temannya, hingga tentang selebriti. Sifat wanita yang suka bergosip seperti itulah tidak disukai pria. 

Jadi bila kamu ingin menarik hati pria pisces, hindari bergosip saat sedang bersamanya.

8. Percaya Padanya

Foto : Ladiestory.id

Bila kamu ingin disukai pria pisces maka kamu harus memiliki kepercayaan terhadapnya. Hal ini akan membuatnya merasa spesial dan terhormat. Dengan begitu, dia akan merasa lebih nyaman bersama kamu.

Kelak dia pun akan memberi kepercayaan pada kamu. Jadi, coba untuk percaya padanya lebih dulu. Dia juga akan bersikap sama seperti itu nantinya dengan seiring  berjalannya waktu.

Itulah 8 sifat wanita yang disukai pria pisces, bila  sifat  - sifat tersebut  ada pada diri kamu maka dipastikan kamu akan berhasil menarik hatinya.