10 Deretan Karakter Pisces yang Unik dan Menarik, Si Penyayang dan Murah Hati

Selasa, 21 Desember 2021 | 22:45:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

10 Deretan Karakter Pisces Yang Unik Dan Menarik, Si Penyayang Dan Murah Hati

Ilustrasi pasangan. (Special)

Ladiestory.id - Zodiak pisces merupakan zodiak paling akhir dalam siklus astrologi. Zodiak dengan lambang ikan dan berelemen air ini memiliki sifat - sifat yang menarik diantaranya Ia seseorang yang murah hati dan pemaaf. Lebih jelasnya simak deretan karakter pisces di bawah ini.

Ilustrasi pasangan. (Special)

 

1. Kreatif

Pisces dikenal sebagai seseorang yang kreatif. Dia memiliki kemampuan untuk memahami karya seni dan menuangkan isi kepalanya dalam bentuk karya seni. Seorang pisces juga punya selera tinggi dalam bidang artistik.

2. Penyayang

Pisces adalah sosok yang penyayang dan penuh cinta pada siapa pun. Dia berusaha bersikap baik pada setiap orang,  karena aura positif inilah ia mampu membuat orang lain merasa nyaman didekatnya.

Pisces tak akan bisa tinggal diam membiarkan orang yang dikenalnya menderita atau mengalami masalah. Dia pasti akan selalu berusaha membantunya dengan sepenuh hati.

3. Murah Hati

Pisces yang tidak egois dan penyayang juga memiliki sifat yang murah hati. Dia suka memberi dan baik kepada siapa saja karena itu dapat membuatnya bahagia. Dia juga sering mengesampingkan kepentingan pribadinya demi kebaikan orang lain.

4. Emosional

Pisces juga seseorang yang mudah berubah suasana hati alias moody. Dia adalah seseorang yang emosional, cenderung dikendalikan perasaan dibandingkan logika. Hal ini bisa sangat menyebalkan karena ia tiba-tiba tak bisa diajak bicara baik-baik.

5. Idealis

Pisces memang bisa menerima perbedaan namun cukup saklek dengan filosofi atau ideologi yang diyakininya. Dia bisa jadi meyakini apa yang ingin dia yakini saja, mendengar apa yang ingin dia dengar dan membenarkan apa yang dianggapnya benar.

6. Mudah Terpengaruh

Pisces juga cenderung menjadi seseorang yang bisa disukai banyak orang alias people pleaser. Ia memang mudah menyesuaikan diri tapi kemampuan itu dia gunakan untuk mendapat pengakuan orang lain. Dia hidup atas dasar "apa kata orang."

7. Intuitif

Sebagai zodiak berelemen air, zodiak Pisces punya sifat intuitif yang kuat. Dia bisa mempercayai firasatnya dan mengikuti kata hatinya, dengan begitu dia bisa merasa bahagia, menghindari bahaya dan puas atas pilihannya.

8. Berpikiran Terbuka

Pisces menerima semua perbedaan yang ada di sekitarnya karena dia tahu semua orang tidak dilahirkan sama. Ia mampu menghargai perbedaan dan tidak menghakimi orang lain atas perbedaan mereka.

9. Pemalas

Karakter lainnya dari pisces adalah pemalas. Karena dia adalah seorang yang lebih suka bermimpi, berkhayal dan berimajinasi, seringkali Pisces jadi cukup pemalas.

Pisces memang bukan tipe orang yang suka bekerja keras, dia selalu butuh motivasi konstan untuk bisa mendorongnya mau bekerja. Dia juga lebih suka menunda-nunda pekerjaan.

10. Setia Kawan

Sifat zodiak Pisces yang selanjutnya adalah setia kawan. Pisces merupakan teman yang setia,  dengan keterampilan mendengarkan dan empatinya, pisces sering bertindak sebagai "terapis" kelompok dan menawarkan bantuan kepada setiap teman yang membutuhkannya.