Catat Tanggalnya, Ini 6 Drakor Tayang Bulan Juli 2023

Sabtu, 1 Juli 2023 | 13:06:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Catat Tanggalnya, Ini 6 Drakor Tayang Bulan Juli 2023

Drakor Tayang Juli 2023. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, setiap pergantian bulan tentu akan ada drama Korea terbaru dengan menyuguhkan berbagai genre menarik dan dibintangi oleh aktor dan aktris populer. Deretan judul dan genre drama Korea terbaru ini akan memanjakan para penonton dan akan dibuat penasaran dengan kisah-kisah didalamnya. Nah, berikut ini enam  drama Korea terbaru yang segera tayang di bulan Juli 2023 yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

1. Shadow Detective 2

Shadow Detective 2. (Instagram.com/disneypluskr)

 

Drakor terbaru yang akan segera tayang di bulan Juli 2023 ialah Shadow Detective 2. Yup, drakor ini akan tayang di platform Disney Plus Hotstar pada 5 Juli 2023. Drakor dengan genre thriller crime ini menceritakan tentang kisah seorang detektif yang terjebak  atas kasus pembunuhan dan juga pemerasan terhadap  dirinya pada serial sebelumnya. Di season kedua drakor ini akan menceritakan kembali aksi balas dendam Kim Taek Rok (Lee Sung Min) dan mengungkapkan dalang dibalik kasus pembunuhan yang melibatkannya, selain itu drakor ini akan menghadirkan aktor dan aktris Kyung Soo Jin, Jung Jin Young, Lee Hak Joo dan Kim Shin Rok.

2. Strangers

Strangers. (Instagram.com/channel.ena.d)

 

Drama Korea yang akan menemani edisi musim panas selanjutnya berjudul Strangers. Drama komedi ini akan dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Jeon Jhye Jin. Drama ini akan segera tayang di platform ENA dan Genie TV pada 17 Juli 2023, drama yang diangkat dari kisah webtoon ini mengisahkan tentang seorang ibu yang kikuk dan putrinya yang berkepala dingin. Tentunya drama ini juga akan menceritakan tentang chemistry yang kuat terhadap ibu dan anak.

3. My Lovely Liar

My Lovely Liar. (Instagram.com/tvn_drama)

 

Drama komedi romantis berjudul My Lovely Liar yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Hwang Minhyun, Yoon Ji On, Seo Ji Hoon dan masih banyak nama lainnya ini akan segera tayang di tvN pada 24 Juli 2023. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki keahlian mengetahui  kebohongan seseorang, kemampuannya ini bahkan ia anggap sebagai sebuah kutukan. Ia pun bertemu dengan Kim Do Ha (Hwang Minhyun) yang diketahui sebagai tersangka atas aksi pembunuhan. Kisah mereka akan dipenuhi dengan hal-hal yang menegangkan dan juga dibumbui dengan unsur romantis didalamnya. Drama My Lovely Liar ini juga akan menjadi drama comeback Kim So Hyun setelah dua tahun vacum.

4. Longing for You

Longing for You. (Instagram.com/channel.ena.d)

 

Drama Longing on You juga akan tayang di ENA pada 26 Juli 2023, drama ini dibintangi oleh aktor Na In Woo yang akan berperan sebagai detektif. Drama bergenre crime mysteri ini juga akan diramaikan oleh artis Kim Ji Eun, Kwon Yool, Bae Jong Ok, Lee Kyu Han dan masih banyak lagi. Drama ini akan mengisahkan tentang aksi balas dendam dari detektif Oh Jin Sung (Na In Woo).

5. D.P Season 2

D. P Season 2. (Instagram.com/netflixkcontent)

 

Salah satu drama yang paling ditunggu oleh para penggemar drakor selanjutnya ialah D.P Season 2. Drama ini akan segera tayang di platform Netflix pada 28 Juli 2023 mendatang. Drama ini akan mengisahkan tentang kisah perjalanan pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir . Di season ke dua dari drama ini akan melanjutkan kisah Jung Hae In yang memerankan sosok tentara dengan sifat pendiam dan tenang. Drama ini akan dibintangi kembali oleh Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Sok Suk Ku. Tak hanya itu drama ini juga akan menghadirkan bintang-bintang baru diantaranya  Ji Jin Hee, Kim Ji Hyun dan Choi Hyun Wook.

6. The Uncanny Counter 2: Counter Punch

The Uncanny Counter 2: Counter Punch. (Instagram.com/tvn_drama)

 

Drama selanjutnya yang juga paling ditunggu ialah The Uncanny Counter 2: Counter Punch , drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama ini akan kembali tayang di tvN dan Netflix pada 29 Juli 2023. Setelah sukses di sekuel sebelumnya, Jo Byeong Go, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang dan Yeom Hye Ran sebagai pemburu iblis juga akan menghadirkan para cast baru yakni Yoo In Soo, Kang Ki Young dan Kim Hieora. Mereka akan melanjutkan kembali misi penyelamatan dengan kekuatan super yang mereka miliki.

Nah, Ladies itulah ke enam drama Korea terbaru yang akan menemanimu di musim panas mendatang. Ada yang kamu tunggu?