Siap Temani Weekend, 5 K-Drama Terbaik di Viki pada Juli 2022

Minggu, 31 Juli 2022 | 17:00:00

Siap Temani Weekend, 5 K-Drama Terbaik Di Viki Pada Juli 2022

Yumi's Cells Poster (instagram.com/ggonekim)

Ladiestory.id - Setiap bulannya, pasti ada drama Korea dari berbagai genre yang siap menemani hari-hari kamu. Adanya situs web global penyedia streaming dengan subtitle bahasa Indonesia, seperti Viki, akan membuat rutinitas menonton K-Drama jadi lebih praktis.

Jika kamu ketinggalan dengan K-Drama pada bulan ini, berikut daftar drama Korea terbaik di Viki pada Juli 2022! 

Jinxed at First

Jinxed at First. (Special)

Drama yang diangkat dari webtoon ini merupakan drama romance fantasi yang menceritakan tentang seorang pria malang yang menemukan seorang dewi keberuntungan

Gong Soo Kwang (Na In Woo) merupakan penjual ikan. Sementara, anggota Girls' Generation, Seohyun, memerankan tokoh Seul Bi. Seul Bi memiliki kekuatan khusus untuk bisa melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Yumi Cells 2

Drama Korea Yumi Cell's. (Spesial)

Sukses pada musim pertamanya, drama yang juga diangkat dari webtoon populer ini bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Drama ini cukup unik sebab menceritakan dari sudut pandang sel-sel otak Yumi, yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya.

Kim Go Eun memainkan peran Yumi, seorang perempuan biasa yang berjuang mengekspresikan perasaannya. Park Jinyoung berperan sebagai rekan kerjanya yang bernama Yoo Babi.

"Yumi's Cells 2" berkisah pada romansa Yumi dengan Yoo Babi. Sementara musim pertamanya berfokus pada kisah cinta Yumi dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

Why Her?

Drama Korea Why Her. (Special)

"Why Her?"  merupakan drama romansa misteri yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Soo Jae, pengacara di TK Law Firm. Ia memiliki karakter yang dingin dengan keinginan membara untuk menang.

Sementara, Hwang In Yeop berperan sebagai Gong Chan. Punya masa lalu kelam, Gong Chan kini berstatus sebagai siswa di sekolah hukum. Ia pun rela melakukan apa saja untuk melindungi Oh Soo Jae.

Dear M

Drama Korea Dear M (Soompi)

"Dear M" merupakan spin-off dari serial drama web hit “Love Playlist”. Drama bergenre romansa ini mengikuti kisah pencarian sosok misterius bernama "M", usai adanya unggahan anonim di komunitas online Universitas Seoyeon.

Jaehyun NCT berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer yang cerdas dan imajinatif. Sedangkan, Park Hye Soo berperan sebagai mahasiswa bisnis bernama Ma Joo Ah. Keduanya sudah berteman sejak kecil.

Insider

Drama Insider 2022 (asianwiki)

"Insider" berkisah tentang seorang peserta pelatihan peradilan yang melakukan penyamaran demi menyelidiki kasus jaksa korupsi. Namun, aksinya ini justu membuat dirinya dipenjara. Merasa dikhianati, dia mulai merencanakan aksi balas dendam saat di penjara.

Dalam drama bertema aksi ini, Kang Ha Neul berperan sebagai Kim Yo Han. Kang Ha Neul beradu akting dengan Lee Yoo Young, yang berperan sebagai Oh Su Yeon.