Rekomendasi Tempat Foto Prewedding Di Jakarta, Yang Ga Bikin Kantong Bolong

Kamis, 5 Agustus 2021 | 05:20:00

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Rekomendasi Tempat Foto Prewedding Di Jakarta, Yang Ga Bikin Kantong Bolong

Bagi pasangan yang ingin menikah dan membuat konsep foto prewedding sudah menjadi tren diseluruh kalangan masyarakat, tidak hanya tren, foto prewedding bahkan seakan menjadi hal yang wajib dalam rangkaian pernikahan, namun saat ini foto prwedding mengalami perubahan tren dari tahun ke tahun.

Untuk mempersiapkan pernikahan yang cuma sekali seumur hidup, tentunya kamu butuh riset lengkap soal konsep foto prewedding. Nggak cuma bakal dicetak dan dipajang, tentu foto bersama pasangan akan menghiasi media sosial, kan?

Nah oleh karena itu momen indah, tempat dan suasana prewedding sangat menentukan sekali dalam sebuah pemotretan foto prewedding. Berikut Ini Tempat Rekomendasi Foto Prewedding Di Jakarta:

1. Bakoel Koffie Cikini

Sumber Foto: OpenRice Indonesia 

 

Suasana restoran yang kuno menjadi tempat alternatif untuk konsep klasik atau kebudayaan. Harga yang ditawarkan Bakoel Koffie Cikini ini adalah Rp 100 ribu per orang dengan waktu pemakaian lokasi selama 3 jam. Kamu bisa menambah biaya sebesar Rp 25 ribu lagi per orangnya. Seluruh harga yang ditawarkan ini sudah termasuk penyediaan makan dan minum loh.

2. Happiness Kitchen & Coffee

Sumber Foto: Bangka News-Tribun

 

Dari namanya saja mungkin kamu bisa menebak kalo Happiness Kitchen & Coffee ini bisa memberikan nuansa kebahagian untuk para pengunjungnya. Cafe Happiness cocok banget untuk para pasangan yang lagi bingung mau melakukan foto shoot prewedding dimana. Selain itu cafe ini juga menawarkan menu kekinian macam burger, sandwich, kentang goreng dan nasgor. Ada makanan unik yang bernama mie terbang yang patut dicoba. Untuk minumannya pun sendiri lumayan banyak.

3. Arborea Cafe

Sumber Foto: ZonaSeru.id

 

Sudah kehabisan ide untuk menikmati akhir pekan di Jakarta? Untuk kamu yang suka mencicipi kuliner baru sambil hunting foto, Ladies punya lima rekomendasi tempat nongkrong baru yang wajib dikunjungi. Selain menawarkan menu makanan yang lezat, kelima tempat ini juga memiliki sudut estetis yang Instagramable untuk dijadikan tempat foto prewedding. Let’s go!

4. Kokonut & Curtain

Sumber Foto: qraved.com

 

Suasana Bali yang asri kini bisa kamu nikmati di jantung Kota Jakarta. Berlokasi di Komplek Taman Ria Senayan, Kokonut & Cortains menawarkan konsep outdoor dengan interior serba putih yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang bisa dijadikan tempat foto prewedding yang terkesan sederhana. Tempat ini mengingatkan Ladies pada restoran ternama di daerah Kerobokan, Bali yang sangat hits! Saran Ladies, datanglah ke Kokonut & Cortains hari Minggu sore agar terasa lebih cozy.

5. Kintaro Sushi

Sumber Foto: CGTrader

 

Ada restoran baru untuk kamu pencinta makanan Jepang, yaitu Kintaro Sushi cabang Senopati. Selain memiliki beragam varian menu yang lezat, seperti sushi, katsu, poke bowl, hingga hot stone, kamu juga akan merasakan atmosfir Jepang sesungguhnya jika kamu ingin suasana foto prewedding seperti berada di Jepang. Jembatan berwarna merah dan koridor berdinding kayu jadi favorit pelanggan untuk berfoto. Tapi sebelumnya, jangan lupa untuk melakkan reservasi agar kamu tidak kehabisan meja.

6. IndoDiner

Sumber Foto : Pinterest

 

Kalau lagi berkunjung ke daerah Jakarta Barat, coba bergeser ke arah Pluit agar bisa merasakan sensasi 90an di IndoDiner. Dari bagian depan, kamu akan melihat sebuah restoran berbentuk bus tingkat khas Amerika. Setiap sudut di dalamnya menampilkan interior retro bernuansa pink dan turquoise yang super gemas. Mencari tempat untuk foto prewedding? IndoDiner wajib masuk ke dalam list kamu.