6 Zodiak yang Susah Ditaklukan, Siapkan Strategi Untuk Mendekati

Kamis, 9 September 2021 | 08:08:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

6 Zodiak Yang Susah Ditaklukan, Siapkan Strategi Untuk Mendekati

Foto: Soompi

Masih percaya dengan zodiak? Ya, meski zaman sudah berganti, tapi masih banyak orang yang percaya dengan zodiak. Apa sih zodiak itu? Secara etimologi zodiak atau yang dalam bahasa Inggris disebut zodiak, berasal dari kata latin yaitu zodiacus yang berarti “lingkaran” hewan. Inilah yang menjadi latar belakang penggunaan nama-nama binatang untuk menamai zodiak.

Nah, zodiak ini dapat memberi fungsi bagi tata personal. Sebab zodiak dapat memberi gambaran mengenai sifat dan ciri kepribadian seseorang, kekuatan serta kelemahan diri. Termasuk juga dalam hal percintaan.

Zodiak yang Susah Ditaklukan

Cinta itu indah, namun jika cinta tersebut berjalan sesuai dengan keinginan kita. Terlebih jika kita bisa memiliki orang yang kita cintai. Namun sayangnya, harus memikirkan strategi jika ingin memiliki 6 zodiak di bawah ini. Sebab ada 6 zodiak yang susah ditaklukan.

1. Virgo

 Zodiak yang Susah Ditaklukan
Foto: Soompi

Salah satu zodiak yang susah ditaklukan adalah Virgo. zodiak Virgo memiliki pribadi paling mandiri diantara zodiak lainnya. Dia melihat sebuah hubungan dari posisi manajerial dan sangat analitis. Orang-orang ini akan bertahan sampai mereka yakin dapat memercayainya. Oleh sebab itu, mereka sulit untuk dicintai dan ditaklukkan.

Agar Virgo bisa mencintai seseorang, harus membuka 'pintu pertahanan' yang mereka pasang. Jika sampai melakukannya, sebenarnya Virgo adalah pasangan yang luar biasa. Tapi perlu waktu untuk membuka hati seorang Virgo.

2. Sagitarius

 Zodiak yang Susah Ditaklukan
Foto: Soompi

Sagitarius menjadi salah satu zodiak yang susah ditaklukan. Pemilik zodiak ini lebih baik menyibukkan diri dengan mengejar cita-cita daripada harus membuka hatinya untuk cowok yang hanya ingin membuat hatinya sakit hati.

Tak heran jika Sagitarius menjadi salah satu zodiak yang susah ditaklukan. Meski begitu, jika Sagitarius menemukan cowok yang dirasa cocok dengannya, dia juga nggak akan membuang kesempatan tersebut.

3. Libra

 Zodiak yang Susah Ditaklukan
Foto: Soompi

Zodiak Libra dikenal sebagai sosok yang bijaksana. Meski begitu, zodiak Libra tidak mudah membuka dirinya untuk orang lain. Dia sosok yang penuh kehati-hatian, terutama dalam urusan cinta. Oleh sebab itu, Libra menjadi salah satu zodiak yang susah ditaklukan.

Dia sangat menjaga hatinya dan selalu memiliki banyak pertimbangan sebelum membuka pintu hatinya untuk orang yang dicintainya tersebut. Jadi, kalau ada seseorang yang berhasil membuka pintu hatinya, dia akan menjadi orang yang paling beruntung karena dia sudah bisa membuat zodiak Libra jadi lebih terbuka.

4. Aquarius

 Zodiak yang Susah Ditaklukan
Foto: Soompi

Pada dasarnya aquarius merupakan pribadi yang  introvert dan membiarkan orang masuk, bukanlah hal yang mereka sukai. Maka dari itu dia merupakan pribadi yang 'membentengi' dirinya sendiri.

Seorang aquarius menginginkan seseorang yang benar-benar dapat mereka percaya, merasa nyaman, dan bertanggung jawab dalam segalanya hingga akhirnya mereka jatuh cinta. Jika seseorang bisa membuka benteng ini, itu menjadi hal yang luar biasa.

5. Capricorn

 Zodiak yang Susah Ditaklukan
Foto: Soompi

Selanjutnya, zodiak yang susah ditaklukan yaitu capricorn. Pemilik zodiak ini memang tidak jual mahal dan justru meladeni dengan sewajarnya setiap cowok yang berusaha mengenalnya.

Namun pemilik zodiak capricorn beranggapan bahwa enggak masalah ketika ada cowok yang mengajaknya kenalan. Jika memang tidak jodoh kan setidaknya bisa memperluas relasi pertemanan.

6. Gemini

 Zodiak yang Susah Ditaklukan
Foto: Soompi

Pemilik zodiak gemini memang dikenal sebagai seseorang yang moody dan ceria. Namun, Jika urusan cinta, zodiak gemini justru sangat berhat-hati. Sebab dia memiliki banyak luka lama yang membekas dan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi. Meski membutuhkan waktu lama untuk menaklukan hati gemini, kalau sudah mencintai seseorang, dia tidak akan main-main dengan hatinya.

Inlah 6 zodiak yang susah ditaklukan. Sehingga siap-siap mencari strategi juga ingin menaklukan keenam zodiak ini.