Deddy Corbuzier Bantah Kehilangan Pengikut Instagram hingga 8 Juta

Kamis, 12 Mei 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Deddy Corbuzier Bantah Kehilangan Pengikut Instagram Hingga 8 Juta

Deddy Corbuzier. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Ladiestory.id - Usai mengunggah konten sensitif beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier memang diketahui kehilangan sejumlah pengikut di Instagram, yang diperkirakan mencapai 8 juta akun. Mengetahui kabar tersebut, lewat sebuah unggahan, ayah dari Azka Corbuzier tersebut pun lantas buka suara. Dirinya membantah kabar tersebut dengan menyebutnya sebagai hoaks atau berita bohong.

Dalam unggahannya, lelaki yang kerap disapa Master Corbuzier tersebut terlihat melampirkan cuplikan salah satu berita terkait pemberitaan tersebut dengan caption yang menohok.

“Ah elah hoax lagi,” tulisnya singkat.

Menyertai penjelasan, dirinya justru mengatakan jika pengikutnya tak seperti yang diberitakan. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu justru menilai jika berita hoaks ini sengaja disebarkan oleh orang yang tidak menyukainya.

No..no..my followers aren’t what you guys think (Pengikutku tidak seperti yang kalian pikirkan),” ujar Deddy Corbuzier.

“Ga suka ga masalah. Nyebar hoaxnya yang lucu,” lanjutnya.

Setelah ditelusuri, faktanya, Deddy Corbuzier hanya kehilangan 56 ribu pengikut dalam 3 hari, yaitu sejak video obrolannya bersama Ragil Mahardika diunggah pada Sabtu (7/5/2022) lalu.

Seperti diketahui banyak warganet yang heboh dan mengecam keputusan Deddy untuk mengunggah sebuah video yang membahas isu LGBTQ. Dirinya akhirnya memilih untuk menghapus video tersebut dan menyampaikan permintaan maafnya lewat sebuah keterangan unggahannya di Instagram dan sebuah video di kanal YouTubenya pada Selasa (10/5/2022).

s