Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT, Deddy Corbuzier Beri Sindiran Menohok

Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:00:00

Baim Wong Bikin Konten Prank Kdrt, Deddy Corbuzier Beri Sindiran Menohok

Deddy Corbuzier. (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

Ladiestory.id - Deddy Corbuzier terang-terangan menyindir Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, usai membuat konten prank KDRT. Dalam video berjudul "Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum video ini di takedown", Paula berpura-pura menjadi korban KDRT dan melapor kepada polisi.

Melihat konten yang dibuat Baim Wong, Deddy Corbuzier tak tinggal diam. Ia menegur YouTuber tersebut melalui akun Instagram-nya. Bahkan, Deddy tak ragu untuk menandai akun pribadi Baim Wong di kolom caption.

Menurut suami Sabrina Chairunnisa itu, video Baim sudah keterlaluan, karena merendahkan lembaga kepolisian dan KDRT itu sendiri. Ia menolak menegur Baim secara personal lantaran perkara ini bukan masalah pribadi bagi Deddy.

Unggahan Deddy Corbuzier (Instagram.com/mastercorbuzier)

"@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Bagaimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga," tulis Deddy Corbuzier mengawali unggahannya pada Minggu (2/9/2022).

"Tapi bro.. Ini di luar batas... Maaf.. Tidak lucu dan ini jelas mengarahkan polisi nya! Dan KDRT.. Apa kau sudah gila?! Ya, saya tidak mengobrol dengan Anda secara pribadi ... Karena ini bukan pribadi," ungkapnya.

Seperti diketahui, Baim Wong kembali menjadi perbincangan hangat netizen karena konten yang dibuatnya. Pada Sabtu (1/10/2022), Baim Wong mengunggah video, yang mana ia dan sang istri melakukan prank terhadap polisi. Konten ini muncul beberapa hari setelah ramainya berita KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Dalam video yang telah dihapus tersebut, Paula mendatangi kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus KDRT yang dialaminya. Sementara, Baim menunggu di dalam mobil seraya tertawa ketika melihat reaksi dari polisi. Setelah menunggu beberapa saat, Baim pun keluar dari mobil dan mengatakan bahwa semua ini hanyalah akting.

Video tersebut pun menuai kontroversi di media sosial. Banyak netizen yang menganggap bahwa isu KDRT sebaiknya tidak dijadikan konten YouTube, apalagi menipu polisi.