Depan Sang Anak, Sule Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Ucie Sucita

Minggu, 11 Juni 2023 | 13:21:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Depan Sang Anak, Sule Ngaku Punya Hubungan Spesial Dengan Ucie Sucita

Sule dan Ucie Sucita. (Special)

Ladiestory.id - Komedian Sule belum lama ini membeberkan soal hubungannya dengan Ucie Sucita di depan sang anak. Melansir dari kanal YouTube Sule Production, Sule mengaku memiliki hubungan spesial dengan pedangdut asal Sumedang tersebut.

Dalam video tersebut, Rizwan Fadillah atau yang akrab disapa Njan itu menanyakan soal hubungan sang ayah dengan Ucie Sucita. Sule pun menjawab serius pertanyaan anaknya itu.

“Sebenarnya, kami memiliki hubungan yang beragam. Pertama-tama, kami memiliki hubungan emosional sebagai teman dan rekan kerja,” jelas Sule, dikutip Minggu (11/6/2023).

Sule mengaku telah lama mengenal Ucie Sucita bahkan sebelum ia dan Ucie Sucita menikah lagi. Keduanya saling mengenal saat sama-sama masih memiliki pasangan.

“Saya sudah kenal Ucie sejak sebelum saya menikah lagi. Waktu itu saya dan Ucie masih punya pasangan masing-masing,” kata Sule.

Sule dan Ucie Sucita Ungkap Soal Hubungan Keduanya. (YouTube/Sule Productions)

 

Ucie Sucita yang ada dalam kesempatan tersebut pun menambahkan, bahwa pada saat itu pasangan mereka masing-masing pun saling cemburu atas hubungan dirinya dan Sule yang saat itu hanya sebatas teman.

“Saya bukan orang yang suka mengklarifikasi. Biarlah hanya Tuhan yang mengetahui,” ungkap Ucie Sucita.

Mendengar jawaban tersebut, Njan pun semakin penasaran dengan hubungan yang terjalin antara sang ayah dengan Ucie Sucita. Sule pun mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa ia menyukai sang pedangdut yang disebutnya memiliki paras yang cantik dan baik hati.

“Tidak menutup kemungkinan ada perasaan suka di sana,” kata Sule.

“Setiap pria pasti menyukai Ucie. Dia memiliki paras yang cantik, baik hati dan pintar. Tentu saya tertarik padanya,” lanjut Sule.

Menanggapi pernyataan Sule tersebut, Ucie Sucita pun mengaku bahwa ia merasa nyaman dengan mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

“Yang pasti, saya merasa nyaman dengan Kang Sule,” timpal Ucie Sucita.

“Apakah Njan setuju jika ayah menikah lagi?” sambungnya.

Dengan tegas dan tanpa banyak pertimbangan, Njan pun mengatakan bahwa ia sangat setuju apabila sang ayah ingin menikah lagi.