Ada Nam Goong Min, Deretan Artis Korea yang Umumkan Pernikahan pada September 2022

Senin, 3 Oktober 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Ada Nam Goong Min, Deretan Artis Korea Yang Umumkan Pernikahan Pada September 2022

Nam Goong Min. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari beberapa artis Korea pada September kemarin. Mereka mengumumkan akan adanya pernikahan dengan pujaan hatinya dalam waktu dekat.

Hal ini tentunya disambut hangat oleh sebagian besar netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar pernikahan para artis tersebut bisa berjalan dengan lancar, hingga hari dilangsungkannya tiba. Seperti yang belum lama ini diumumkan, ada aktor Nam Goong Min yang siap melangkah ke jenjang lebih serius dengan kekasihnya, model Jin Ah Reum.

Selain Nam Goo Min, berikut beberapa artis Korea yang juga umumkan pernikahan pada September 2022.

LOCO

Rapper LOCO. (Soompi)

Rapper populer Korea Selatan, LOCO mengumumkan kabar bahagia akan adanya pernikahan pada 13 September 2022 lalu. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, pemilik nama asli Kwon Hyuk Woo itu akan melepas masa lajang dengan menikah pada musim gugur tahun ini.

Meski belum diketahui kapan detail tanggal pernikahannya, namun acara pernikahan diketahui akan digelar secara privat. Sosok yang akan bersanding di pelaminan dengan LOCO diketahui adalah teman masa kecilnya, yang sudah dipacarinya selama dua tahun.

Honey J

Honey J HolyBang. (Soompi)

Nama Honey J mulai dikenal publik Korea sejak keikutsertaannya dalam acara Mnet, “Street Women Fighter”. Ia dan kru dance-nya, HolyBang keluar sebagai pemenang dalam acara tersebut.

Honey J menjadi salah satu artis Korea yang sebentar lagi juga akan melepas status lajang. Kabar mengenai pernikahannya, ia umumkan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada 16 September 2022 kemarin.

Tidak hanya itu, Honey J juga turut mengabarkan bahwa dirinya tengah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih, yang sebentar lagi akan menjadi suaminya.

Go Won Hee

Go Won Hee. (Special)

Aktris yang memulai debut aktingnya pada 2010 lalu ini dikabarkan juga akan segera menikah. Pada September 2022 lalu, melalui agensinya, yakni Managament KKO, Go Won Hee dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di bulan Oktober. Untuk menjaga agar acara berjalan dengan khidmat, tamu undangan akan dibatasi.

Kabarnya, sosok calon suami Go Won Hee adalah seorang ketua perusahaan di Korea, yang berkecimpung dalam produksi suplemen diet. Selama kariernya, aktris Go Won Hee sudah banyak membintangi judul drama, seperti “Strongest Deliveryman” (2017), “Welcome to Waikiki” (2018), “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” (2019), hingga “Revolutionary Sisters” (2021).

Sung Hyuk

Sung Hyuk. (Special)

Selanjutnya ada aktor Sung Hyuk yang juga tak lama lagi akan melepas status lajang. Melalui agensinya, FNC Entertainment, pada Senin (26/9/2022) kemarin mengumumkan bahkan Sung Hyuk akan menikahi kekasih non selebriti, yang telah dikencaninya selama dua tahun. Pernikahan akan digelar di Seoul pada 21 Oktober mendatang.

Sung Hyuk sendiri dikenal dengan kiprahnya di panggung hiburan Korea dengan membintangi beberapa judul drama, seperti “A Korean Odyssey” (2017), “Save Me 2” (2019), hingga “365: Repeat the Year” (2020).

Nam Goong Min

Nam Goong Min. (Soompi)

Aktor populer Korea, Nam Goong Min belum lama ini juga turut memberikan kabar gembira akan adanya pernikahan. Ia tak lama lagi akan menikahi kekasih yang dikencaninya selama 7 tahun ini, yang tak lain adalah model Jin Ah Reum.

Dilansir dari Dispatch pada Rabu (28/9/2022), pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 7 Oktober 2022 di Shilla Hotel, Seoul. Pernikahan akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga maupun rekan terdekat saja.

Wah,  ikut berbahagia untuk Nam Goong Min dan Jin Ah Reum! Semoga pernikahannya berjalan dengan lancar.