Deretan Artis Yang Pernah Berjuang Melawan Covid-19

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:54:37

LS Health

Penulis : LS Health

Deretan Artis Yang Pernah Berjuang Melawan Covid-19

Covid-19 telah melanda Indonesia sejak Maret 2020. Menurut data terbaru dari BNPB, jumlah orang yang terpapar di Indonesia telah mencapai 917.000 jiwa. Tak memandang status, virus tersebut juga menyerang para artis. Belasan selebritas Tanah Air terpapar Covid-19 sejak 2020 hingga saat ini, siapa saja mereka?

Berikut deretan artis yang pernah berjuang saat dinyatakan positif Covid-19

Pevita Pearce

Pevita Pearce memberitahu melalui Instagramnya jika dirinya positif COVID-19. Dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 18 Desember 2020, ia menuliskan dirinya sudah lima hari terakhir menjalani perawatan di rumah sakit. Lewat keterangan foto di unggahan tersebut, Pevita tak menyangka bisa terkena COVID-19 yang disebabkan paparan Virus Corona.

Andrea Dian

Andrea Dian mengumumkan dirinya terjangkit COVID-19 pada bulan Maret lalu. Akibatnya, ia harus menjalani perawatan di Wisma Atlet. Setelah beberapa hari jalani karanitna, istri Ganindra Bimo ini pun dinyatakan sembuah dari virus corona.

Dewi Perssik

Terbaru, pedangdut Dewi Perssik dikabarkan positif COVID-19. Kabar tersebut ia umumkan di unggahan akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, penyanyi yang akrab disapa Depe ini menunjukkan penampilan wajah dan tubuhnya yang dipenuhi bercak merah. Hingga saat ini, Depe masih menjalani perawatan. Ia pun meminta doa kesembuhan kepada para penggemar melalui unggahannya tersebut.

Maia Estianty

Maia Estianty mengungkapkan dirinya juga dinyatakan positif Covid-19. Dalam sebuah unggahan video di YouTube, Maia tampak sedang menjalani masa isolasi mandiri selama positif Covid-19.

Nirina Zubir

Bintang film Nirina Zubir mengaku terinfeksi virus corona bersama dengan suaminya Ernest fardiyan dalam sebuah unggahan di Instagram. Nirina meminta doa kepada netizen agar dia dan suami segera diberi kesembuhan.

Dinda Kanyadewi

Dinda Kanyadewi mengaku positif Covid-19 di dalam rangkaian unggahan Instagram. Dinda menjalani perawatan dengan mengonsumsi sejumlah obat-obatan hingga dinyatakan negatif Covid-19.

Nah, itu dia deretan artis Indonesia yang terkena COVID-19 di 2020 ini. Sejumlah bintang internasional seperti Xiao UP10TION, Chungha, Jaehyun Golden Child, Park Myung Soo, Yiren dan Shiyeon EVERGLOW juga pernah positif Covid-19. Nah, itu dia deretan artis Indonesia yang terkena COVID-19. Semoga bisa jadi pelajaran untuk semuanya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com