Dianggap Hilangkan Ciri Khasnya, Chelsea Olivia: Butuh Waktu Lama untuk Mengambil Keputusan

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Dianggap Hilangkan Ciri Khasnya, Chelsea Olivia: Butuh Waktu Lama Untuk Mengambil Keputusan

Chelsea Olivia. (Celebrities.id)

Ladiestory.id - Chelsea Olivia membagikan momen saat dirinya hendak menghilangkan gingsulnya. Dalam unggahannya tersebut ia sedang menggunakan baju pasien lengkap dengan pelindung rambut, sedang melihat ke arah kamera sambil tertawa memperlihatkan deretan giginya. Di sampingnya juga ada dokter yang berpose manis dengan mengenakan masker. Ia menuliskan caption pada unggahan Instagramnya @chelseaoliviaa.

“After many years of consideration, today is the day i decided and went ahead with Invisalign 🦷48 aligner dan perkiraan di 1 Tahun sudah bisa rapih dengan catatan konsisten (ini yg susah yah)🥹 okeyy good bye deep bite  ,Good bye gingsul (I’ll miss you 🥲) .. Thank you dokter @dantadentalstudio @ruthamigia yg bener2 bikin aku tenang ❤️❤️”.

Unggahan Chelsea Olivia. (instagram.com/chelseaoliviaa)

Aktris yang sering disorot karena keromantisan hubungannya ini mengungkapkan bahwa dirinya butuh waktu bertahun-tahun mempertimbangkan hal ini, sebelum memutuskan untuk menghilangkan gingsulnya pada Rabu (10/9/2022). Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada dokter yang sudah menanganinya dan membuat dirinya menjadi lebih tenang.

Di slide kedua unggahannya itu, terdapat potret dirinya sedang tersenyum sambil menunjukkan tampilan gigi barunya. 

Unggahan Chelsea Olivia. (instagram.com/chelseaoliviaa)

Banyak netizen yang menyayangkan keputusan Chelsea ini, mereka menilai bahwa gigi gingsul yang dimilikinya itu adalah ciri khas seorang Chelsea Olivia yang membuat dirinya terlihat cantik dan manis.

“Yahhh kok aku sedih yah😂 itu ciri khas pemanisnya😢”, tulis @rindikasrg

“Ya ampunnn padahal khas banget sejak kecil Chelsea gingsulnya”, tulis @liskamu

“Ka chels mau ngrapiin gigi???? 😢😢😢 gingsul favorit yg bikin ka chels makin manis bakal byebye 😢😢😢”, tulis @wdynng

“Sayang banget padahal manis”, tulis @wennyhuang91

Rupanya aktris bertubuh mungil ini, beberapa waktu lalu juga sempat membagikan momen ulang tahunnya yang ke-30. 

Momen Ulang Tahun Chelsea Olivia.
(instagram.com/chelseaoliviaa)

Pada unggahannya itu, Chelsea menunjukkan keromantisannya dengan sang suami, Glenn Alinskie di samping kue ulang tahunnya yang indah. Ia tampak mengenakan dress tanpa lengan berwarna putih dengan motif perpaduan polkadot dan garis berwarna hitam. Sedangkan Glenn Alinskie mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam. Pasangan artis tersebut berpose saling merangkul, Glenn Alinskie merangkul pundak sang istri sambil memegang pipinya. 

Pada unggahannya tersebut sederet artis seperti Nafa Urbach, Mikha Tambayong dan Regina Ivanova ikut memberikan ucapan selamat.