Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | DIBALIK KEINDAHAN CINCIN BERLIAN RUBY TERNYATA JUGA MEMILIKI MANFAAT UNTUK KESEHATAN

Dibalik Keindahan Cincin Berlian Ruby Ternyata Juga Memiliki Manfaat Untuk Kesehatan

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Rabu, 23 September 2020 | 10:37:28
Durasi baca: 2 menit, 13 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Dibalik Keindahan Cincin Berlian Ruby Ternyata Juga Memiliki Manfaat Untuk Kesehatan

Batu Ruby atau yang biasa disebut Batu Emerald ini memiliki warna kemerah-merahan dan masuk ke dalam jajaran batu-batuan berwarna yang paling unggulan atau yang paling favorit di pakai sebagai cincin kawin dan cincin tunangan. Jenis batu mulia merah delima disebut juga dengan ruby.

Cincin berlian ruby tak kalah indah bentuknya dengan berlian. Cincin berlian ruby seperti namanya memiliki warna yang unik mulai dari merah delima sampai merah darah. Jenis batu mulia ini sangat disukai kalangan menengah ke atas walaupun harganya cukup mahal. Bisa-bisa sampai puluhan hingga ratusan juta rupiah tiap bongkahannya. Konon, batu ruby dengan kualitas terbaik berasal dari Myanmar.

5 Manfaat Cincin Berlian Ruby Untuk Kesehatan

  • Selama ribuan tahun, Ruby dianggap sebagai batu cinta, energi, gairah, kekuatan, dan semangat hidup. Seperti tidak ada batu permata lain di dunia selain Ruby yang melambangkan kesempurnaan untuk perasaan yang kuat. Unsur penting lainnya dari Ruby selain api dan   darah, Ruby dikatakan dapat mengembalikan kekuatan vital kehidupan seseorang dan dapat meningkatkan energi serta kekuatan. Ruby juga dikenal sebagai batu keberanian, legenda mengatakan bahwa seseorang yang memiliki ruby dapat berjalan melalui hidup tanpa takut kejahatan atau kemalangan.
  • Secara fisik, rubi diperkirakan dapat memberikan keseimbangan dan energi, menstimulasi cakra jantung dan mendorong semangat untuk hidup, tetapi kebaikan tersebut tidak pernah dikatakan dengan cara merusak diri sendiri untuk mengatasi kelelahan dan menenangkan sifat hiperaktif. Ruby dapat men-detoksifikasi darah dalam tubuh, mengobati demam, penyakit, dan penyumbatan aliran darah. Dengan demikian, batu Ruby sangat baik untuk jantung dan sistem peredaran darah yang dapat merangsang adrenalin, ginjal, organ reproduksi serta limpa.
  • Secara emosional, batu rubi dipercaya dapat meningkatkan motivasi dan pengaturan tujuan. Ruby secara ilusi lebih mengundang mimpi yang positif, visualisasi, bantuan dalam mempertahankan kekayaan dengan semangat yang jelas. Ruby dapat merubah dan menghilangkan emosi negatif seperti kemarahan. Ruby juga menggambarkan secara emosional mengenai kepemimpinan yang dinamis untuk membawa keadaan yang lebih positif dan berani memiliki pikiran yang tajam, menguatkan kesadaran dan menambah daya konsentrasi.
  • Pengaruh Batu Mulia Ruby pada Kesehatan menurut Asrology Weda. Dalam keadaan tertentu, Ruby dipakai untuk meningkatkan hemoglobin. Mereka yang lemah secara fisik disarankan memakai Ruby. Pengaruh positif Ruby dapat membantu mengurangi masalah lambung atau penyakit lambung dan TBC. Ruby juga dipakai untuk kesehatan dan kekuatan fisik.
  • Menurut Asrology Veda. Batu Permata Ruby juga dapat mengurangi pikiran negatif seseorang. Ada kesalahpahaman tentang Ruby bahwa jika seseorang sedang menghadapi masalah atau batu tidak cocok untuknya, warna batu akan berubah. Ruby meningkatkan status ekonomi seseorang dan pengaruh positif juga meningkatkan iman orang dalam spiritualitas.

Itu dia beberapa manfaat dari batu berlian bernama rubi. Jika kamu ingin membuat sebuah cincin berlian yang tidak hanya indah namun juga bermanfaat bagi kesehatan mungkin batu berlian rubi bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Baca juga: Manfaat Puasa bagi Kesehatan dan Kecantikan

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Cincin berlian ruby cincin rubi berlian ruby cincin berlian rubi model cincin berlian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry