Diisukan Jadi Orang Ketiga, Ini 5 Fakta Riesca Rose

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Ini 5 Fakta Riesca Rose

Ilustrasi Riesca Rose (instagram.com/riesca_rose)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, nama Riesca Rose menjadi perbincangan hangat oleh publik. Pasalnya, keretakan rumah tangga komedian Sule dan selebriti Natalie Holscher disangkut pautkan dengan hadirnya orang ketiga, yakni Risca Rose. Pasangan yang memilih untuk bercerai ini sebelumnya sempat dikabarkan kurang harmonis dengan sang anak Putri Delina.

Di balik semua itu, ada fakta lain yang mengungkapkan bahwa Riesca Rose juga digadang-gadang sebagai pemecah hubungan rumah tangga Sule dan Natalie Holscher. Berikut 5 fakta dan profil tentang Riesca Rose yang menarik untuk diketahui.

Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Jebolan Ajang Pencarian Bakat (instagram.com/riesca_rose)

 

Wanita pemilik nama asli Rieska Rosianna ini lahir di Bandung, 8 Juli 1991. Riesca Rose adalah nama panggungnya dan akrab disapa Icha. Ia diketahui mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi pada audisi ajang pencarian bakat, yakni Akademi Fantasi yang tayang disalah satu stasiun TV swasta pada tahun 2013. Namun sayang, Riesca harus mengubur mimpinya untuk menjadi pemenang utama dari ajang jebolan bakat tersebut  dan harus gugur dalam babak eliminasi ketiga. Namun, Riesca juga memiliki single lagu berjudul “Cukup Sampai Disini”  yang dirilis oleh Kabobs TV. Perempuan berusia 31 tahun ini juga aktif membagikan aktivitas kesehariannya lewat akun instagram miliknya @riesca_rose.

Terjun ke Dunia Akting

Terjun ke Dunia Akting (instagram.com/riesca_rose)

 

Walapun gagal menjadi seorang penyanyi dalam ajang pencarian bakat, namun hal ini tak menyurutkan semangat Riesca untuk mengeskplor bakatnya di bidang akting. Riesca juga pernah membintangi sinetron berjudul “Preman Pensiun 5” dan mengembangkan bakat aktingnya sebagai aktris dalam beberapa judul sinetron seperti Suparman Reborn.

Dekat dengan Keluarga Sule

Dekat dengan Keluarga Sule (instagram.com/riesca_rose)

 

Sebelumnya ia dikenal akrab dengan keluarga Sule dan Nathalie. Riesca juga kerap hadir di beberapa acara keluarga Sule dan Nathalie. Bahkan Riesca juga pernah berfoto bersama dengan anak-anak Sule, baik dengan Rizky Febian maupun Putri Delina. Hubungan mereka terlihat akrab bahkan terlihat seperti sahabat dekat karena sama-sama berasal dari satu daerah dan kota kelahiran.

Hal ini diketahui jika Riesca juga tergabung dalam manajemen Sule. Namun, saat itu kedekatan antara Riesca dan Sule belum terhembus isu tak sedap seperti saat ini. Tak hanya itu, kedekatan Riesca dan keluarga Sule pun kerap dibagiakan dalam suatu unggahan konten video TikTok milik Nathalie Holscher.

Memblokir Akun Medsos Nathalie Holscher

Memblokir Medsos Nathalis Holscher  (instagram.com/riesca_rose)

 

Kabar tak sedap datang dari Sule dan Nathalie Holscher. Pasangan yang akan melangsungkan perceraian ini kembali diterpa isu miring perihal keretakan rumah tangganya. Hal ini bermula saat Nathalie membuat postingan dalam unggahan Instagram stories miliknya bahwa Riesca Rose memblokir dirinya.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher pun kembali membuat publik semakin penasaran perihal unggahan rekaman suara yang dituding adanya perselingkuhan antara Sule dan Riesca Rose sebelum dirinya bercerai. Sontak, hal tersebut menjadi perbincangan hangat yang bahkan mengaitkan adanya orang ketiga di balik konflik keretakan rumah tangga pasangan tersebut.

Diisukan Sebagai Orang Ketiga

Diisukan Sebagai Orang Ketiga (instagram.com/riesca_rose)

 

Riesca Rose sempat menepis kabar perselingkuhan antara dirinya dengan komedian Sule. Janda dari dua anak ini sempat membantah bahwa rekaman suara tersebut bukanlah percakapan antara dirinya dan Sule. Namun, hal tersebut hanyalah sebuah candaan biasa dan tidak ada maksud apa pun.

Namun, saat ini Riesca memilih untuk tidak banyak berkomentar. Hingga kini, Riesca belum melakukan klarifikasi secara terbuka perihal isu perselingkuhan yang dikaitkan dengan dirinya hingga menjadi viral di masyarakat.

Semoga hubungan di antara komedian dan selebiritis ini cepat selesai dan mendapatkan hasil yang baik bagi ketiganya.