Dijamin: Item Fashion Ini Akan Membantumu Lebih Rajin saat WFH

Kamis, 26 Maret 2020 | 19:09:04

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Dijamin: Item Fashion Ini Akan Membantumu Lebih Rajin Saat Wfh

Ada banyak hal yang bisa membantumu untuk tetap produktif saat bekerja dari rumah. Mulai dari mengikuti jadwal kerja kantor, menghiasi ruangan kerja menjadi lebih nyaman, sampai memakai sesuatu yang disebut "dress for success". Seperti apakah item mode yang bisa membuatmu tetap nyaman tapi juga semakin semangat bekerja serta lebih produktif seperti saat di kantor? Berikut beberapa jenis baju yang wajib kamu punya. 

KEMEJA PUTIH + JEANS

Padu padan ini dijamin akan tetap membuatmu nyaman, tapi pada saat yang bersamaan profesional. Tambahkan satu-dua aksesoris, maka bekerja dari rumah akan membuatmu semakin semangat. Dengan padu padan ini, kamu tidak perlu panik ketika bos atau klien untuk mengadakan video call! Istilahnya, kamu selalu sedia setiap saat kapan pun mereka ingin mengecek pekerjaan atau sebuah proyek tertentu. 

MIDI DRESS

Well, gaun ini super nyaman bahkan ketika kamu harus duduk. Pastinya, jangan diragukan efeknya untuk kepercayaan diri dan meningkatkan semangat bekerja. Dan karena ada begitu banyak pilihan midi dress di luar sana, jadi silakan memilih sesuai dengan preferensi dan kondisimu. Ladiestory sangat suka printed wrap midi dress dan floral midi dress

JOGGER + CARDIGAN CANTIK

Pecinta celana jogger dan tidak mau melepaskannya saat bekerja dari rumah? Padukan dengan cute knit cardigan dan ini akan langsung membuat energi profesionalmu memuncak. Sebagai tips, padukan jogger dan kardigan satu warna agar penampilanmu lebih chic

CELANA CROPPED NAVY + KAUS BRETON

Kaus Breton adalah salah satu trik perempuan Prancis untuk terlihat lebih modis. Oleh karenanya, curi trik ini dan padukan dengan celana cropped navy kesayanganmu saat bekerja dari rumah. Untuk efek yang lebih dahsyat, padukan dengan gold hoops dan lipstik merah agar membuatmu lebih siap dan semangat menyelesaikan pekerjaan. 

OVERSIZE SWEATER + JEANS

Manfaatkan koleksi oversize sweater kamu yang sudah lama tidak dipakai dan padukan dengan jeans saat bekerja dari rumah. Kombinasi ini merupakan lambang dari kenyamanan dan kemodisan dalam bergaya. Dengan memakai mix and match ini, kamu tidak perlu ganti baju jika mendadak ada rapat lewat video. 

ATASAN PIAMA CANTIK + VINTAGE DENIM

Mau tahu cari langsung terlihat ciamik meski kamu masih memakai atasan piama? Padukan dengan vintage denim dan masukkan ujungnya ke dalam celana tersebut. Tapi ingat syaratnya, ya: atasan piama kamu tersebut mesti yang terlihat mewah, bukan yang sudah bulukan atau warna yang sudah mulai pudar. 

KAUS PUTIH + BAWAHAN CANTIK APA PUN

Entah itu kamu memadukannya dengan celana kain, jeans, slip dress atau jumpsuit, hasilnya akan tetap sama: penampilannya langsung terlihat chic dan rapi. Tambahkan anting-anting giant hoop untuk efek yang lebih dramatis. 

Sumber foto utama: Unsplash.com/ Emma Matthew