Dilamar Jake Bongiovi Saat Diving, Milie Bobby Brown Ungkap Adanya Kecelakaan Kecil

Rabu, 6 Maret 2024 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dilamar Jake Bongiovi Saat Diving, Milie Bobby Brown Ungkap Adanya Kecelakaan Kecil

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. (Instagram/jakebongiovi)

Ladiestory.id - Aktris Millie Bobby Brown belum lama ini berkesempatan menjadi bintang tamu pada acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, pada Jumat (1/3/2024). Pada kesempatan tersebut, Millie Bobby Brown menceritakan secara detail soal momen ketika dirinya dilamar oleh sang kekasih, Jake Bongiovi, pada tahun lalu.

Bintang “Godzilla: King of the Monsters” tersebut mengungkapkan bahwa sang kekasih melamar dirinya kala mereka sedang diving.

“Pada dasarnya Jake dan aku menjadi nyambung karena diving. Kami cinta diving, kami mendapat surat izin diving bersama,” ujar Millie Bobby Brown, melansir kanal YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Menurut cerita Millie Bobby Brown, Jake Bongiovi mengajak dirinya untuk diving saat keluarga mereka sedang liburan bersama. Namun, Brown sempat menolak untuk diajak ke tempat tersebut karena merasa membosankan, dan lebih memilih tempat lain untuk diving.

Meski begitu, Bongiovi tetap kukuh mengajaknya diving ke tempat yang sudah ditentukannya.

Millie Bobby Brown. (YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon)

 

“Kami menyelam beberapa meter ke dalam, dia memberikanku semacam kerang, dan ketika aku membukanya ada cincin,” terang Millie Bobby Brown.

Di bawah laut, Bongiovi pun mengucapkan kata ajakan untuk menikah, Brown menjawabnya dengan memberikan gestur setuju. Setelahnya, Bongiovi menyematkan cincin tersebut di jari manis Brown.

Kemudian Brown menceritakan adanya kecelakaan kecil yang terjadi kala itu, saat dirinya ingin menunjukkan cincinnya kepada Bongiovi, cincin yang dikenakannya itu pun tiba-tiba terjatuh.

“Jake langsung menyelam ke kedalaman, sangat dalam hingga juru selam mengatakan, ‘Kamu tidak bisa melakukan itu, nanti telinga dan kepalamu pecah’. Dia tetap menyelam dan menangkapnya secara sinematis, dia membuka tangannya dan dia menyelamatkan cincinnya,” kata Millie Bobby Brown.

“Aku benar-benar merasa itu adalah cerminan dirinya, kami akan selalu mendukung satu sama lain, dan jika ada orang yang terjatuh, kami akan tetap menangkapnya,” tutupnya.