Jake Biongiovi dan Millie Bobby Brown Dikabarkan Bertunangan, Ini Fakta Menariknya

Jumat, 14 April 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Jake Biongiovi Dan Millie Bobby Brown Dikabarkan Bertunangan, Ini Fakta Menariknya

Jake Biongiovi dan Millie Bobby Brown. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan selebriti Hollywood, Millie Bobby Brown yang mengejutkan penggemarnya dengan mengunggah sebuah foto dengan kekasihnya Jake Biongiovi pada Selasa (11/4/2023).

Banyak warganet yang fokus pada jari manis kiri Millie dengan cincin yang melingkar di tangannya, warganet menduga jika Millie baru saja dilamar oleh sang kekasih Jake Biongiovi. Pasalnya, keduanya masih terbilang muda yakni 19 dan 20 tahun.

Berikut ini fakta menarik tentang hubungan Jake Biongiovi dan Millie Bobby Brown yang telahbiong Ladiestory.id rangkum.

Berpacaran Sejak 2021

Jake Biongiovi dan Millie Bobby Brown. (Special)

 

Bermula dari teman online di media sosial, Jake dan Millie saling follow di Instagram. Yup, berawal dari teman sosmed keduanya pun mulai berteman akrab dan pada akhirnya mereka dikabarkan berkencan. Hal ini diungkapkan saat keduanya saling mengunggah foto bersama di akun Instagramnya masing-masing. Mereka pun akhirnya mengungkapkan ke media jika telah berpacaran sejak November 2021.

Sering Membagikan Kemesraan dan Dukungan di Media Sosial

Layaknya pasangan muda-mudi pada umumnya Millie dan Jake tak sungkan membagikan potret kemesraan hubungan keduanya di akun media sosialnya masing-masing. Bahkan mereka pun kerap saling mendukung pasangan masing-masing. Bahkan mereka sering membagikan kata-kata romantis sebagai bentuk kasih sayang terhadap pasangannya. Terlihat Jake selalu memperhatikan Millie dan sering menemani sang kekasih.

Dikabarkan Bertunangan

Jake Biongiovi dan Millie Bobby Brown. (Special)

 

Pasangan sejoli yang telah dimabuk asmara ini kembali mengejutkan penggemarnya dengan potret unggahannya di media sosial. Millie pun menambahkan sebuah keterangan pada fotonya yang berbunyi “I’ve loved you three summers now, honey, I want ‘em all”.Seperti yang diketahui, keterangan tersebut merupakan sebuah penggalan lirik lagu dari penyanyi kenamaan Taylor Swift yang berjudul “Lover”.

Sementara itu, Jake Bongiovi juga ikut memposting foto yang sama dari angle yang berbeda, sembari memberikan keterangan “Forever” pada unggahannya.

Tak hanya itu, warganet pun ikut dibuat heboh dan salah fokus dengan jari manis disebelah kiri Millie yang memperlihatkan sebuah cincin yang melingkar di jarinya. Banyak yang menduga jika Millie dan Jake baru saja bertunangan, bahkan banyak dari warganet yang memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan tersebut. Sementara itu, cincin yang dikenakan oleh Millie pun menjadi perhatian, pasalnya cincin dengan batu berlian tersebut memiliki nilai seharga miliaran rupiah.

Usia yang Masih Terbilang Muda

Jake Biongiovi dan Millie Bobby Brown. (Special)

 

Dibalik kabar bahagia yang datang dari aktris pemeran Eleven di serial  Stranger Things, Millie Bobby Brown dan anak dari rockstar terkenal Jon Bon Jovi yakni Jake Bongiovi membuat warganet berdebat karena usia mereka yang masih terbilang muda.

Diketahui jika usia Millie saat ini 19 tahun sedangakan Jake berusia 20 tahun, banyak warganet yang khawatir jika mereka masih sangat muda untuk bertunangan dan menikah. Hal ini pun banyak menuai perdebatan dan komentar dari warganet disatu sisi mereka ada yang mendukung keputusan keduanya untuk menjalin hubungan yang lebih serius namun disisi lain ada yang menentang keputusan keduanya yang masih sangat terbilang muda.

“Orang-orang bilang dia sangat muda untuk bertunangan diusia nya yang masih 19 tahun, setidaknya dia bertunangan bukan hamil,” @_just.aksh***

“Aku bertunangan diusia 19 tahun dan menikah diusia 20 tahun, jika kamu benar-benar siap berpacaran untuk menikah dan mencintai pasanganmu sepenuh hati, maka kau harus menikah! Bukan menunggu!”,@olivia***

“Congrats, Millie dan Jake, tunangan diumur 19 tahun? Kenapa tidak? Biar dia yang menjalani hidupnya”, @tadyvie***