Diminta Penggemar Jagain Fuji, Nikita Mirzani Auto Ngamuk: Dia Udah Bangkotan!

Sabtu, 11 November 2023 | 21:58:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diminta Penggemar Jagain Fuji, Nikita Mirzani Auto Ngamuk: Dia Udah Bangkotan!

Nikita Mirzani dan Fuji. (Special)

Ladiestory.id - Fuji dan Nikita Mirzani diketahui tengah bertolak ke Benua Eropa untuk berlibur bersama. Selama di sana, ibu tiga anak itu terus melakukan siaran langsung pada laman media sosial Instagram-nya.

Saat siaran langsung, Nikita Mirzani pun mengungkapkan rasa kesalnya lantaran banyaknya penggemar Fuji yang bergabung menyaksikan siaran langsungnya.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani geram lantaran para penggemar Fuji selalu menanyakan keberadaan Fuji kepadanya, tidak hanya itu, mereka juga meminta Nikmiir untuk menjaga Fuji.

Salah satu yang membuat Nikita Mirzani semakin kesal ketika fans Fuji mengiranya menyayangi idolanya dan menilainya sama seperti orang lainnya.

Nikita Mirzani bingung dengan pandangan dan ekspektasi fans Fuji mengenai caranya dalam menyayangi idolanya.

"Ada lagi yang bilang kirain saya sama Fuji, ternyata sama aja. Terus gimana cara sayangnya, gue harus gue gendong kemana-mana? gue mandiin? gue cebokin kalau dia berak? gitu maksudnya fansnya fuji? gimana?" ujar Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya.

Sebab, Nikita Mirzani mengatakan dirinya pun tidak terlalu memanjakan anak bungsunya yang masih berusia 4 tahun.

"Anak gue aja nggak gue gituin yang umurnya 4 tahun, cebok cebok sendiri dia. Makan, makan sendiri," kata Nikita Mirzani.

Apalagi, Nikita Mirzani menilai Fuji yang sudah berusia 21 tahun bukan lagi seorang anak kecil yang harus dimanja dan dijaga setiap waktu.

"Ini anak bangkotan. Fuji tuh sudah 21 tahun, pakai dijagain segala macam. Udah bisa jaga diri sendiri dia. Kenapa fansnya jadi pada heboh sih?" ujar Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga menilai Fuji sudah mengenal dunia dan bisa menjaga dirinya sendiri di usia 21 tahun.

Beda halnya kalau Gala Sky yang ikut dalam liburan bersama Bening's Clinic tersebut. Nikita Mirzani mengatakan dirinya mungkin akan memanjakan Gala Sky.

"Kecuali Fuji itu anak bayi kayak si Gala, baru gue gendong kemana-mana. Gue sayang-sayang, gue pangku. Anak 21 tahun udah bangkotan, udah ngerti dunia," katanya.

Nikita Mirzani lantas menegaskan bahwa dirinya diajak Bening's Clinis untuk liburan ke Eropa, bukan untuk menjaga Fuji selama liburan.

"Dikira gue nggak punya kehidupan kali, dikira gue harus jagain anak orang kali. Gue lagi liburan sama Bening's Clinic, bukan suruh jagain anak orang," tutupp Nikita Mirzani.